2016, Teroris Diramalkan Perangi Eropa Gunakan Senjata Kimia

0
45
Baba Vanga, peramal buta asal Bulgaria. (Foto: Mirror)

PARANORMAL buta asal Bulgaria, Baba Vanga (85) yang meninggal pada tahun 1996 mencuat kembali ke permukaan saat memasuki tahun baru 2016 ini. Pasalnya, sebelum meninggal ia pernah berseloroh, pada tahun 2016 akan ada kelompok teroris besar melakukan penyerangan besar-besaran ke Eropa menggunakan senjata kimia.

“Pada akhir tahun 2015 akan bangkit kelompok ekstremis Islam. Mereka selanjutnya akan menginvasi seluruh penjuru Eropa dan memerangi mereka dengan senjata kimia,” kata Baba Vanga sebelum meninggal, sebagaimana dilansir dari Mirror, Minggu (3/1/2016).

Para penggemarnya, menduga ramalan itu ditujukan kepada ISIS. Kelompok militan yang tengah santer meneror negara-negara Barat, sejak teror terakhir mereka di Paris pada 13 November tahun lalu.

Perempuan tua yang jago meramal ini menjadi terkenal setelah 85 persen prediksinya menjadi kenyataan. Di antaranya, serangan 11 September 2001 oleh kelompok teroris Al Qaeda ke Menara Kembar World Trade Center di New York City dan Pentagon di Arlington, Virginia.

“Menakutkan! Menakutkan! Umat Kristiani Amerika Serikat (AS) akan jatuh setelah diserang burung besi,” ujarnya saat memprediksi serangan 11 September 2001.

a juga pernah mengumbar penglihatannya tentang Tsunami pada tahun 2004. Menurut pengikutnya, Baba pernah mengatakan soal gelombang besar yang akan menghantam banyak orang dan menghanyutkan semua kota di semenanjung pantai pada Boxing Day, hari libur yang jatuh setelah Natal. Prediksi ini disampaikannya pada tahun 1950-an.

Ramalan lain yang tepat ialah ketika ia memprediksi Presiden ke-44 AS adalah seorang pria kelahiran Afrika-Amerika, yakni Barack Obama. Ia juga mewanti-wanti bahwa presiden Afro itu kemungkinan akan menjadi presiden terakhir AS.

(Sil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here