Syahrul Yasin Limpo Siap Jadi Ketua Umum Golkar

0
36

Syahrul-Yasin-LimpoMAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menegaskan dirinya siap masuk ke dalam bursa calon ketua umum jika memang dikehendaki masyarakat.

“Saya ini bekerja mengikuti kemauan rakyat dan untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Jadi, kalau itu untuk kepentingan rakyat, ayo,” tandas Syahrul yang juga Gubernur Sulsel itu, di Makassar, Minggu (3/1/2016).

Meski demikian, Syahrul mengaku sebagai kader, saat ini pihaknya hanya fokus untuk bekerja dan mengangkat marwah partai dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Golkar harus diarahkan untuk menjaga eksistensi dan kedaulatan negara, dengan demikian Golkar itu penting, tetapi apakah itu menyentuh Syahrul, saya belum berpikir sampai ke arah sana,” tambahnya.

Dia juga mengatakan sebagai gubernur saat ini ia memiliki banyak pekerjaan dan tanggung jawab.

Namun, sebagai seorang pekerja, lanjutnya, apabila masyarakat dan kader Golkar memang menginginkan dirinya untuk memimpin, maka ia akan menuruti kemauan rakyat.

“Saya ini dari dulu hanya seorang pekerja yang tidak hanya mementingkan kepentingan partai, tapi juga kepentingan idealisme kebangsaan dan kenegaraan ,” jelas Syahrul.

Sementara itu, politikus senior Partai Golkar M. Roem, menilai Syahrul Yasin Limpo memang layak untuk menduduki posisi jabatan sebagai Ketua Umun Partai Golkar, apalagi Syahrul telah meniti karier dari bawah di Partai Golkar.

“Sudah saatnya memunculkan figur dari daerah yang benar-benar memiliki keikhlasan dan komitmen kebangsaan untuk bisa memimpin Partai Golkar,” tutur dia. [tar]

– See more at: http://nasional.inilah.com/read/detail/2264175/syahrul-limpo-siap-jadi-ketua-umum-golkar#sthash.cxc5D8aB.dpuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here