Massa Demo dan Desak THM di Clarion Ditutup

0
1

MAKASSAR – Diperkirakan sekitar 20 mahasiswa yang mengatasnamakan Lembaga Besar Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sulsel (LB – AMP Sulsel) melakukan aksi unjukrasa di halaman Hotel Grand Clarion Makassar, Jalan AP Pettarani, Kamis (18/2/2016) sekira pukul 01.35 Wita. Mereka mendesak Tempat Hiburan Malam (THM), baik Redro, Liquid dan Studio 33 untuk tutup tepat pada pukul 02.00 Wita.

Aksi dorong sempat terjadi antara massa dan sekuriti. Lantaran, massa mendesak agar kasir Redtro agar THM ditutup pada pukul 02.00 Wita.

Aksi ini dipimpin Askar, Abd. Rais Bella dan Hendrawan. Sekitar pukul 02.15 wita massa berusaha menerobos masuk ke redro dan liquid sehingga terjadi aksi saling dorong antara securiti dengan massa, seperti dikutip dari salah satu media online lokal di Makassar.

Pada pukul 02.20 wita ingin dilakukan mediasi antara pengunjukrasa dengan pihak pengelolah Entertain Hotel Clarion Abd Haris. Namun massa tetap berkeras agar menutup Redtro, Liquid dan Studio 33 yang menyalahi Perda No 5 Tahun 2011 dan mengancam akan menurunkan massa yang lebih besar lagi dari setiap Perguruan Tinggi di Makassar dan massa dari FPI.

Sekitar pukul 02.35 wita kembali terjadi aksi saling dorong antara pihak securiry dgn massa namun dapat dimediasi oleh anggota Patmor Polsek Tamalate sehingga situasi kembali aman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here