Mantap Pejabat Pemprov Calon Tersangka Bansos

0
45

MAKASSAR – Penyidik Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) mengantongi lima nama calon tersangka kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) Sulsel 2008. Dua di antaranya adalah pejabat dan mantan pejabat Pemprov Sulsel.

Informasi yang diperoleh dari internal Kejati Sulselbar menyebutkan, kedua nama pejabat dan mantan pejabat Pemprov Sulsel tersebut masing-masing berinisial Nr dan YH. Kedua orang ini telah menjalani pemeriksaan di kantor Kejati Sulselbar pekan lalu.

Sedangkan tiga nama lainnya masih dirahasiakan oleh penyidik. Rencananya, dalam waktu dekat, penyidik akan melakukan ekspose kasus Bansos Sulsel 2008. Hasil ekspose ini akan menentukan status kelima orang ini, apakah ditetapkan sebagai tersangka atau tidak.

“Mereka lagi dibidik dan ditelusuri perannya. Penentuan status tersangka dilakukan berdasarkan fakta persidangan saat terdakwa Andi Muallim disidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi beberapa waktu lalu,” kata Salahddun, Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar, Minggu (28/2/2016).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here