Siap-siap, Supply Air PDAM akan Menurun di 4 Kecamatan

0
73

MAKASSAR- Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Makassar mengumumkan turunnya pasokan air kepada para pelanggannya pada empat kecamatan di Kota Makassar Rabu 23 Maret 2016 mendatang.

Keempat kecamatan yang berada di selatan Kota Makassar tersebut, masing-masing Kecamatan Rappocini, Panakkukang, sebahagian Kecamatan Manggala dan Kecamatan Tamalate akan mengalami gangguan pasokan air mulai pukul 10.00 shingga pukul 16.00 WITA.

Pada pengumuman tertulis yang disampaikan Direktur Utama PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo, Senin (21/3/2016), disebutkan terganggunya distribusi air disebabkan adanya pemeliharaan kubikel oleh PT PLN Sultanbatara Cabang Makassar.

Aktivitas PLN ini mengakibatkan pompa di Istalasi Pengolahan Air V Somba Opu Makassar tidak berfungsi maksimal dan akan menurunkan volume distribusi air karena sistem pengoperasian akan menggunakan genset.

Kepala Bagian Humas PDAM Makassar, Idris Tahir berharap para pelanggan yang berdomisili di empat kecamatan tersebut agar melakukan antisipasi dengan menampung air pada hari sebelum pengerjaan dilakukan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here