Polisi amankan Oknum Anggota TNI Dalam Operasi Narkoba

0
24

MAKASSAR — Salah seorang Anggota TNI ikut diamankan saat anggota dari Satuan Direktorat Narkoba Polda Sulselbar melakukan penggerebekan Narkoba di Jalan Sanrangan 2 No.15 E Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya Makassar, Senin (28/3/2016) pukul 00.00 WITA.

Ia adalah, Pelda Abdul Azis Turmon Accu Bengmek dan List Kesatuan Paldam VII Wirabuana dan Suhemi Anwar (40) .

Informasi yang di himpun, Pelda Abdul Azis yang saat itu datang ke rumah Suhemi Anwar untuk melihat hp yang diservis oleh Suhemi Anwar namun saat bersamaan Polisi Melakukan pengerebekan narkoba di rumah Suhemi Anwar .

Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dikomfirmasi membenarkan adanya anggota TNI yang ikut terjaring saat Penggrebekan narkoba.

“Benar ada anggota TNI yang ikut terjaring ,saat itu juga kita langsung koordinasi ke pihak Denpom VII – 6 Makassar,” ungkapnya, Selasa (29/3/2016).

Terpisah, Kepala Unit (Kanit) 3 Subdit 1 Narkoba Polda Sulselbar Kompol Muhammad Supri yang saat itu pemimpin operasi mengatakan pihkanya saat ini telah mengamankan Suhemi Anwar di Kantor BNN Baddoka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk anggota TNI Pelda Abdul Azis telah diamankan di Denpom .

“Keduanya sudah diamankan dinda, dan kita masih lakukan pengembangan,” ungkap Supri.

Dari penggerebekan ini polisi menyita barang bukti berupa satu buah bong atau alat isap yang masih di dalamnya masih ada sisa sabu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here