Pasangan Siswa, Kepergok Warga Mesum Di Kuburan, Ditangkap Deh…

0
5

PAREPARE—-Sepasang Siswa Sekolah Tingkat Menegah Atas Kepergok Warga Sedang Bermesum Ria di Kompleks Pekuburan Bilalangge Kecamatan Bacukiki Kota Parepare. Warga yang mengetahui hal itu langsung menghubungi Pihak Kepolisian dan mengarak ke dua Pasangan ini Ke perkampungan dan menunggu Pihak Kepolisian untuk menjemputnya.

Pihak Kepolisian yang tiba di lokasi, membawa pasangan remaja ini ke Polsek dan diproses di Kepolisian.

Pasangan remaja ini masing masing bernama Inisial N dan A “N ” sendiri mengaku  Siswi salah satu Sekolah Agama Negeri di Parepare, sementara “A” adalah Siswa Salah Satu SMA Di Parepare, Keduanya sama sama siswa Kelas 11 atau Kelas 2. Di Sekolah masing masing.

Di Polsek Bacukiki, Kedua remaja ini mengaku ke Kompleks Pekuburan Bilalannge sekitar pukul 17.00 Petang. Ia mengendarai motor dan berboncengan menuju Area ini, Ia juga mengaku sudah 2 kali ke tempat ini bersama teman wanitanya yang dikenalnya sejak 1 tahun lalu.

Oleh Kepolisian Polsek Bacukiki ke 2 Remaja ini sementara diamankan di Polsek dan menunggu ke 2 orang tuanya.

Pantauan Celebes News di Polsek Bacukiki Kamis malam kemarin, Pihak Kepolisian sudah mengundang ke 2 orang tua masing masing remaja ini, Kedua belah pihak juga masih mengkoordinasikan langkah apa yang akan  ditempu kedua pihak keluarga remaja ini.

Alif Maulana, remaja pria  kelahiran 1999 mengaku sudah kenal Novitasary, Siswi di MAN 2 Parepare yang juga kelahiran 1999. Keduanya kini di hadapan Keluarga masing masing di Salah satu ruang Penyidikam di Polsek Bacukiki, Hingga berita ini ditayangkan, Beljm ada hasil atau cara apa yang ditempuh ke dua belah pihak keluarha Pasangan Remaja yang sedang berbuat mesum (Layaknha Suami Istri) di Kompleks Pekuburan di Bilalannge Bacukiki.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here