Rekan Brigpol Supardi Ditangkap, Seorang Ditembak

0
138
PINRANG-—Empat Rekana Brigadir Polisi Pengedar Sabu yang tetangkap sebelumnya di Polres Pinrang, karena menyimpan Shabu 3,4 Kg di rumah oranh tuanya. Sabtu sore kemarin Tim Resmob Makassar dan Reskrkm Polres Pinrang kembali menahkap 4 rekannha hang berdomisili di Kabupaten Barru, Bahkan seorang dari 4 Rekanan ini terpaksa ditembak karena mencoba melarilan diri.
 “Hari ini aparat Gabungan Polres Pinrang, dan Resmob Polda Sulsel, kembali membekuk empat kawanan Brigpol Supriadi,  yang memiliki 3, 4 Kilogram Sabu-sabu. Salah seorang diantaranya terpaksa harus ditembak karena berusaha kabur dan melawan petugas, “ Jelas Kapolres Pinrang, Sulawesi Selatan, AKBP Adri Irdiandi.
Saat diintrogasi salah seorang gemgong yang tertangkap, bernama Abdul Rahman, menyebut satu lagi Oknum Polisi yang terlibat menjadi Gemgong Pengedar Narkotika di Kabupaten Pinrang. Yakni Brigpol Edy Chandra, anggota Polres Mamasa, Sulawesi Barat.
Sementata Keberadaan Edy Chandra (Anggota Polisi) Polres Mamasa saat ini dalam pengejaran Petugas, Ia juga sudah meninhkatkan status Anggota Kepolisian ini sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO), terang Kapolres.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here