Karantina Perketat Pelabuhan, Cegah Antraks

0
3
PAREPARE—Pihak Karantina Kelas 1 Parepare. Mengajak pihak Terkait di Pelabuhan Nusantara, memperketat pengawasan masuknya ternak di wilayah Pelabuhan Parepare.Kegiatan ini dilakukan untukemperketat masuknya Hewan yang memiliki virus Antraks.
             Kepala Karantina Hewan Kelas 1 Parepare Drh.Sry Utami, memgatakan, Ia menjalin kerja sama dengan semua elemen hag ada di Pelabuhan Nusantara Parepare dan melibatkan berdasarkan kewenangan kerja masing masing, Seperti Administrasi Pelabuhan, Polsek KPN, Pengusaha Kapal dan Kalangan Buruh yang ada di Pelabuhan Nusantara.
            ” Kita mengajak semua stake holder di Pelabuhan Nusantara, bekerja sama sesuai dengan kewenangan kerja masing masing, untuk menyikapi Masuk hewan di wilayah kita, adapun jika ada Indikasi hewan yang masuk terjangkit virus, maka dilanjutka pemeriksaan ke Lab.Karantina” Ungkap Drh.Sry Utami.
            Terpisah Anggota Kepolisian Aiptu PD.Tampubolon, mengatakan Pelibatan pihak Kepolisian, sangat memdukung hal ini, Kgiatam ini juga. Tanpa sengaja akan mengajak Kepolisian untuk melakukan Tugasnya.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here