Astragraphia Kembali Hadirkan Produk Multifungsi untuk Kebutuhan Bisnis dan Korporasi

0
13

JAKARTA — Astragraphia Document Solution hari ini mempersembahkan tiga seri perangkat multifungsi dan satu piranti lunak (software) dari Fuji Xerox ke pasar Indonesia, yang dapat menunjang berbagai kebutuhan bisnis yang semakin menuntut efisiensi dan teknologi terdepan. Ketiga seri produk tersebut adalah: ApeosPort-V C7776 series, DocuCentre-V C2265 series dan ApeosPort-V 3065 series, serta piranti lunak pendukung yakni ApeosWare Management Suite 2.0. Kebutuhan bisnis yang semakin meningkat pada perangkat multifungsi penunjang usaha inilah yang mendorong Fuji Xerox dan Astragraphia Document Solution untuk selalu berinovasi dengan menghadirkan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan korporasi saat ini.

Di Astragraphia, kami selalu menyajikan solusi dokumen berteknologi terdepan yang dapat menunjang kinerja bisnis dengan berbagai kemungkinan yang ada, sehingga dengan demikian membebaskan sumber daya manusia yang ada di perusahaan untuk dapat bekerja dengan nyaman dan lebih fokus pada pengembangan bisnis utama¡¨ ungkap Arifin Pranoto, Direktur, PT Astra Graphia Tbk. Gaya kerja jaman sekarang sudah berubah karenanya kami pun harus dapat menyajikan solusi dokumen yang menawarkan kenyamanan, kemudahan dan konektivitas yang fleksibel.¡¨ lanjutnya.

Seiring dengan kemajuan teknologi perangkat multifungsi dari Fuji Xerox, beberapa perangkat yang akan ditawarkan kepada pasar Indonesia pada tahun ini, diantaranya:

Fuji Xerox ApeosPort-V C7776 series

Fuji Xerox ApeosPort-V C7776 series diciptakan untuk mendukung pengguna dalam menjalankan pekerjaannya di segala bidang, terutama untuk kebutuhan cetak warna volume tinggi dengan akurasi hingga 1200 x 2400 dpi, mampu mencetak di berbagai media kertas dengan ketebalan hingga 300 gsm dan long banner dengan panjang hingga 1200 milimeter, menunjang fungsi-fungsi komputasi mobile yang menyeluruh dan memungkinkan semua perangkat terkoneksi via Cloud. ApeosPort memiliki fitur yang memungkinkan untuk melakukan skalabilitas, kustomisasi dan integrasi, dengan demikian dapat memperpendek pengelolaan alur dokumen dan menjaga kerahasiaan dokumen. Hal ini memungkinkan pengguna untuk fokus pada pekerjaannya dan merasakan akses cepat dan mudah untuk berbagi informasi ke seluruh perusahaan.

Seri ApeosPort-V baru ini secara otomatis akan aktif (exit dari Sleep mode) pada saat pengguna menghampiri perangkat ini. Two eyes¡¨, dengan menggunakan kamera proximity real-time dan pyroelectric heat sensor, akan mendeteksi saat pengguna menghampiri dan membangunkannya dari Sleep mode sehingga siap untuk digunakan secepatnya. Teknologi cerdas ini menyederhanakan proses operasional dan menyimpan waktu dan energi. Selain itu, kamera dengan menggunakan Face Recognition dapat mengenali secara tepat siapa penggunanya, dan menyiapkan perangkat untuk menyesuaikan dengan aplikasi khusus yang sesuai. Teknologi ini di-claim sebagai yang pertama dan satu-satunya diterapkan dalam perangkat multifungsi di Indonesia.

Dengan seri ini, Fuji Xerox juga memantapkan komitmennya pada solusi-solusi Ramah Lingkungan dan dapat diukur di lingkungan kantor.

Fuji Xerox DocuCentre-V C2265 series

Bagi korporasi yang menginginkan hasil cetak warna berkualitas dengan investasi sangat terjangkau, maka DocuCentre-V C2265 series adalah solusi cerdas yang tepat. Bekerja dengan lebih efisien dengan adanya fungsi penyederhanaan proses dokumen yang kompleks.

Dengan DocuCentre-VC2265 series ini, pengguna juga dapat menggunakan perangkat-perangkat mobile-nya yang berbasis iOS dan Android untuk melakukan printing dan scanning secara nirkabel. Dengan demikian memastikan adanya pengaksesan informasi yang lebih mulus dan cepat.

Fuji Xerox ApeosPort-V 3065 series

Seri ApeosPort-V 3065 series merupakan versi teranyar dari perangkat multifungsi monokrom handal yang dapat meningkatkan proses efisiensi bisnis dengan panel pengoperasian yang mudah digunakan dan juga noise-free design sehingga memungkinkannya untuk diletakkan dimanapun. Dengan Easy Fingertip Control (Flick & Drag) yang dimiliki seri ini sebagaimana Smartphone/Tablet, pengguna dapat mengoperasikan perangkatnya secara intuitif sehingga dapat bekerja dengan lebih cepat.

Seri ini secara efisien dapat menghubungkan beberapa perangkat multifungsi menggunakan fitur Server-less On Demand Print¡¨. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil hasil printing-nya di mesin manapun yang terhubung dalam jaringan, apabila mesin yang dipilih sedang digunakan.

Dan fitur ini tidak memerlukan server khusus sehingga tidak ada biaya investasi.Fuji Xerox ApeosWare Management Suite 2.0

Untuk menciptakan solusi Smart Office, perangkat multifungsi canggih ini diperlengkapi dengan piranti lunak (software) penunjang guna peningkatan manajemen kontrol penggunaan & biaya yang lebih baik. AWMS 2.0 mampu meningkatkan produktivitas keseluruhan ekosistem bisnis yang ada, efisiensi yang signifikan dalam hal waktu dan biaya operasional.

 

Tentang Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali bisnis sebagai penyedia layanan peralatan perkantoran. Cikal bakal Astragraphia berawal dari Divisi Xerox di PT Astra International pada tahun 1971, dan kemudian dilakukan pemisahan pada tahun 1975 menjadi badan hukum sendiri bernama PT Astra Graphia Tbk. terdaftar sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha perdagangan dan penyedia layanan peralatan perkantoran. Selanjutnya, pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk sebagai distributor eksklusif oleh Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk memasarkan dan memberikan layanan purna jual produk Fuji Xerox di seluruh Indonesia.

Solusi Dokumen memiliki empat pilar portfolio utama. Pertama, Office Product Business (OPB) yang fokus memasarkan perangkat multifungsi digital seperti print, scan, copy dan fax baik hitam-putih maupun berwarna untuk korporasi. Kedua, Production Service Business (PSB) yaitu portofolio bisnis Astragraphia yang menjawab kebutuhan pasar untuk pencetakan dokumen dengan skala produksi atau graphic art. Ketiga, Printer Channel Business (PCB) yang memberikan solusi berbasis printer untuk personal dan tingkat departemen dalam perusahaan, mengusung portfolio Office PrintingSystem dari Fuji Xerox, Line Matrix Printer Printronix, PC/Notebook, Color Scanner, LCD Projector, IT Peripherals lainnya dan Office Supplies. Keempat, portofolio Fuji Xerox Global Services (FXGS) yang memberikan solusi menyeluruh pengolahan dokumen end to end pelanggan dengan mengintegrasikan semua portofolio bisnis dokumen Astragraphia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here