Melahirkan Kembar, Ibu dan Bayi Dirawat Terpisah

0
16
PAREPARE—Melahirkan bayi kembar tiga, masih terbilang langka, apalagi proses Persalinannya berjalan lancar dan Normal ibarat Seorang ibu melahirkan kebaanyakan. Seperti yang dialamiĀ  Ibu Nurlina, Ia melahirkan 3 orang bayi dengan selang waktu kelahiran hanya beda 1 jam dari bayi yang pertama dilahirkannya.

 

Namun usai melahirkan Senin dini hari kemarin, ketiga bayinya harus dirawat terpisah, itu dikarenakan keadaan bayi masih membutuhkan perawatan rkatra pasca dilahirkan.

Nurlina, ibu kandung bayi kembar 3 ini memgaku, Tidak memiliki pirasat apa apa terkait kehamilannya ini, Namun di kabarkan hamil kembar Iaemmag mengetahuinya melalui USG. Namun bukan kembar 3.
“Saya tidak memiliki pirasat apa apa, Tapi dikabarkan mengandung anak kembar, Memang Ia ketahui melalui USG, dan melahirkannya melalui proses normal” ungkap Nurlina ditemui benerapa media kemarin.
Terpisah, Sriwahyuningsih, bidan yang merawat Ibu Nurany, mengaku ibu bayi kembar itu, melahirkan Normal, tindakan perawataannya pun, hanya Perawatam biasa, berupa Infus dan lainya, tidak dibutuhkan Perawatan khusus pada Ibu yang melahirkan 3 bayi kembar sekaligus ini, Hanya saja ke 3 Bayinya harus dirawat terpisah karena kondisi Bahinya membutuhkan perawatan ekstra, di RSUD Andi Makkasau. Sementara Ibunya tetap di rawat di ruang perawatan Bersalin RSU. Dr.Sumantri Parepare.
Diruang perawatan terpisah, Nurlela, Perawat Ruang Nicu RSUD. Andi Makkasau, Mengaku perawatan 3 bayi kembar ini, masih dalam Incubator, Kondisinya semakin hari semakin membaik, Dihari ke 2 ini, Sisa diberi cairan pengganti Asi dari ibu kandungnya? Ucap Nurlaela.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here