Warga Desa Bonto Ujung Jeneponto Keciprat Kartu KKS 496 KK

0
71

JENEONTO, CNEWS – Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di Desa Bonto Ujung, Kecamatan Tarowang, dilakukan di dua tempat diantaranya di kantor desa dan rumah Kepala Desa Bonto Ujung Jeneponto Sulsel. Rabu (4/5/16).

Sekertaris Desa Bonto Ujung Apriyanto mengemukakan dirinya sangat merespon bantuan pemerintah pusat adanya kartu Keluarga Sejahtera (KKS).”Sebanyak 400 lebih penerima Kartu Indonesia Sehat di Desa ini pak’ itu terbagi dari lima dusun” Ucap Apriyanto.

Kepala Desa Bonto Ujung Sarro Rimbu yang di dampingi KTSK Kecamatan menyerahkan ke salah seorang warga Bungunkonci bernama Bone (64), dirinya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini”Saya sangat bersyukur denga adanya bantuan pemerintah” Kata Bone

Selanjutnya Sarro Rimbu menyampaikan dirinya berharap agar bantuan pemerintah pusat dari Kartu Perlindungan Sehat (KPS) diganti menjadi Kartu Keluarga Sehat (KKS), tentunya hal tersebut diharapakan agar berjalan dengan baik dan secepatnya ada pengusulan selanjutnya yang belum mendapatkan kartu KKS.

“Kartu ini berganti dari Kartu KPS menjadi Kartu KKS dan saya berhrap juga agar secepatnya ada pengusulan selanjutnya bagi yang belum mendapatkan Kartu KKS,” Ucap Sarro Rimbu

Ketua Tenaga Kerja Sosial Kementerian (TKSK) Kecamatan Tarowang Bahtiar menyampaikan dirinya hanya mengkawal program pemerintah supaya ini sampai ditangan masyarakat.

“Masyarakat pun kita berikan sosialisasi untuk menperjelas cara memakai kartu KKS yang benar dan jangan sampai hilang atau rusak,” Jelas Bahtiar. (zul lallo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here