Tak Ada Agenda Kantor, Politikus Cantik Ini Pilih jadi Peragawati

0
42

MAKASSAR, CNEWS –Indira Mulyasari, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Lebih memilih berjalan di atas catwalk di gelaran Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) yang dijadwalkan Rabu (11/5/2016) di Four Points by Sheraton Jalan Landak Baru, ketimbang menunaikan tugasnya dengan baik sebagai wakil rakyat.

Bahkan, politikus Partai Nasdem Makassar tersebut mengaku rela meluangkan waktu untuk kedua kakinya beradaptasi menggunakan sepatu hils yang akan dikenakan saat berlenggak-lenggok ala model atau peragawati.

“Selama tidak ada agenda di kantor saya fikir tidak ada masalah, karena saya sudah ijin sama pimpinan. Soal waktu latihan khusus, sepertinya tidak ada, hanya adaptasi pakai sepatu hils saja. Dan siapa takut bersaing dengan yang muda jalan di atas catwalk,” kata Indira, Selasa (10/5/2016).

Diketahui, sebelumnya Indira  Mulyasari pada akhir Maret lalu, pernah pingsan dan digotong sejauh 200 meter dari TPA Tamangapa lokasi pelantikan kepala sekolah se-pemkot Makassar.

Sementara Icha, Chairwoman Femme mengungkapkan bahwa Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) di kota Makassar adalah pesta fashion terbesar di Kawasan Timur Indonesia di tahun 2016.

“Di usia ke-11 tahun Femme melalui even ini akan mempersembahkan gelaran spektakuker dengan menghadirkan desainer kenamaan Indonesia seperti Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Devrico Audy, Rudy Chandra, Nita Seno Adji. Dan Ridwan Bohart seorang desainer asal Malaysia,” kata Icha.

Icha mengaku deretan artis Indonesia yang berkecimpung dalam dunia desainer ikut juga ambil bagian dalam CBFW) di kota Makassar. Mereka diantaranya, kata Icha, Chintami Atmanegara, Luna Maya, Verlyta Evelyn, Sarah Vi, Oki Setiana Dewi, Zaskia Sungkar, Glenn Alinskie dan Adelia Pasha.

“Kami menargetkan transaksi fashion selama penyelenggaraan yang berakhir Minggu 15 Mei 2016 sebesar Rp 30 miliar. Sebab di tahun lalu, kami bisa menembus hingga angka Rp 25 miliar. Lalu, dari hasil kegiatan ini selebihnya akan kami donasikan ke yayasan penyakit kangker,” ujar Icha. (Ahmad Yusran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here