Siti Mardia Daeng Caya, Wanita Sindikat Perampokan Nasabah Bank Dilumpuhkan Resmob Polda

0
114

MAKASSAR – Berakhir sudah sepak terjang Siti Mardia Daeng Caya (40), warga Desa Borongbulo, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Wanita satu ini dibekuk Tim Ditreskrimum Resmob Polda Sulsel sebagai tersangka sindikat perampokan nasabah bank di Kabupaten Gowa, Kamis (19/5/2016) dini hari tadi.

Siti Mardia Daeng Caya tidak sendiri, ia bersama tiga rekan lainnya, mereka terakhir melakukan aksinya dengan merampok nasabah bank di Kota Palopo, April 2016 lalu.

Sementara ketiga lainnya yakni Sarifuddin Daeng Mangung (41), warga Desa Todotoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Pernah ditangkap di Jayapura 10 tahun lalu.

Kemudian Gassing Daeng Rewa (44), warga Desa Julupamai, Kecamatan Pallangga, Gowa. Pernah juga ditangkap di Jeneponto kasus nasabah 10 tahun lalu.

Lalu yang terakhir Hasanuddin Daeng Sule (37), warha Desa Julukanaya, Kecamatan Pallangga, Gowa. Pernah juga ditangkap kasus pencurian tahun 2000.

Dari tangan mereka, diamankan barang bukti  4 buah HP Nokia, 1 HP Samsung, 1 dompet perempuan merk Tod’s warna hijau, dan 1 dompet pria merk Eiger warna cokelat.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Polda Sulsel terkait kasus tersebut. Pasalnya, sampai saat ini polisi masih melakukan pengembangan untuk menggulung para pelaku lainnya yang masih bersembunyi di Kabupaten Gowa dan sekitarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here