Demokrat Siapkan Deng Ical Lawan Danny Pomanto di Pilkada 2018 Makassar

0
67

MAKASSAR – Partai Demokrat mendorong Wakil Walikota Makassar  Syamsu Rizal atau Deng Ical bertarung sebagai calon walikota di Pilkada Makassar 2018.  mendatang. Penagasan tersebut disampaikan Ketua DPP Bidang Organisasi Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Ia menegaskan Demokrat harus mematangkan persiapan untuk mendorong Deng Ical bertarung sebagai calon walikota di Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Apakah ini isyarat Demokrat akan melawan incumbent Walikota Makassar Danny Pomanto? “Intinya Demokrat akan menjagokan kadernya apalagi sudah memiliki basis yang kuat. Kan sudah jadi wakil walikota, jadi ke depan harus jadi walikota dong,”kata Pramono Edhi kepada pojoksulsel.com di Makassar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel yang terpilih Ni’matullah juga mengatakan jika melihat peluang Deng Ical bisa memenangkan Pilkada Makassar, maka tentu Demokrat akan siap mengusungnya.

Ulla sapaan Ni’matullah itu menuturkan apalagi dirinya diamanahkan untuk mempersiapkan agenda Pilkada serentak 2017, Pilkada Makassar 2018 dan Pilgub Sulsel.

“Yang pasti Demokrat selalu memprioritaskan kader yang figur kuat seperti Deng Ical yang disiapkan maju di Pilkada Makassar. Tentu hal ini harus dilakukan konsolidasi untuk meraih kemenangan nanti,”ujar Ulla yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here