Polisi Sidik Dugaan Kepemilikan Ilegal Loging

0
3
PAREPARE—-Dugaan kepemilikan Ilegal Loging UD.Berkah, Jalan Industri Kecil, Sejak turun dari Salah satu armada Pelayaran Swasta, Jumat lalu dari Kalimantan Timur, hingga kini diselidiki pihak Kepolisian.
Kapolsek Soreang AKP.Muhabbar kepada Media mengaku, hingga saat ini pihaknya masih mengumpulkan bahan ketetangan terkait dugaan keberadaan Ilegal Loging di UD.Berkah(Usah Jual Beli Kayu dan Pembuatan Rumah dan Bahan Bangunan dari Kayu lainnya)
“Saya sudah perintahkan Kanit.Reskrim Polsek Soreang Ipda.Manuri, mengecek keberadaan sejumlah Kayu Bantalan yang diduga Ilegal Loging di UD.Berkah, dan saat ini kami masih menunggu Dokumen Sah dari Pihak Polisi Kehutanan Parepare” Ungkap AKP.Muhabbar Sabtu siang kemarin.
Diketahui, saat pihak Kepolisian melakukan Pemeriksaan di UD.Berkah, pihak Kepolisian menemukan Gudang Kayu yang betiaikan balok batangan dalam jumlah besar, gudangnya pun tertutup dan tidak bisa dimasuki tanpa ijin.
Pemilik UD.Berkah H.Hamsah, mengaku balok kayu bantalan miliknya dilengkapi dengan Dokumen, hanya saja pihaknya sudah menyerahkan Dokumen itu ke pihak Polisi Kehutanan Parepare, ungkapnya saat dihubungi bernada kasar dan bersuara besar. (effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here