Polres Parepare Kembali Gagalkan 15 Gram Shabu, Sebungkus Ganja Siap Edar

0
2
PAREPARE—Pihak Kepolisian Polresta Parepare kembali menggagalkan peredaran 15 Gram Shabu siap jual dan 1 Paket Ganja yang siap diperjual belikan dari 4 Pria di wilayah Polres Kota Parepare
EmpatĀ  Pria ini masing masing Inisial H, O, R, dan Pria U. Dari ke 4 Pria ini diamankan beberapa Sachet Shabu siap edar, bahkan ada yang di celup kedalam detergen susu bayi. Ikut diamankan dalam operasi Sabtu malam kemarin, Uang tunai sekitar Rp.1 Juta diduga hasil transaksi penjualan Shabu, Timbangan Elektronik, Beberapa Alat Komunikasi, Bong dan alat isao Shabu.
AKBP.Pria Budi saat Konfrensi Pers hasil Operasi Ini, Mengatakan, Penangkapan salah satu Pria dalam Operasi ini merupakan Target Operasi (TO) yang diincar Polisi sejak lama, Namun kali ini baru bisa diamankan, ke 4 pelaku juga diamankan dari 3 tkp terpisah dan hasil dari pengembangan.
“Kita sudah menangkap Pelaku yang sudah lama TO Kepolisian, penangkapan Pelaku juga merupakan hasil pengembangan” ungkap Kapolres yang baru menjabat sebagai Kapolres Parepare ini.
Kini ke 4 pelaku masih menjakani pemeriksaan lebih lanjut dan diamankan di sel tahanan Polresta Parepare.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here