Ditinggal Beli Sayur, Rumah Panggung Habis Terbakar

0
2
PAREPARE-–Rumah panggung mikik Hj.Syamsiah di Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat, harus direlakan rata dengan tanah usai dilalap api sekitar 1,5 Jam lamanya.
Kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 Wita Sabtu petang tadi, Belum diketahui penyebab kebakaran, Namun pemilik rumah mengaku kobaran api tiba tiba saja mengagetkan warga sekitar. Kobaran api baru bisa dipadamkan usai 6 Armada Damkar Kota Parepare dikerahkan.
Hj.Samsiah, Pemilik rumah mengaku tidak mengetahui api bermula dari mana, hanya saat kejadian Ia tidak dirumah, Ia mengaku keluar ke tetangga membeli sayuran buat menu buka puasa nantinya, “Saya kaget, melihat kobaran api sudah membesar, saat saya tinggal beli sayur ke tetangga, Kobaran apinya tiba tiba saja membesar dan melalap rumah panggung di belakang” ucap Hj.Syamsiah ditengah tumpukan karpet dan televisi yang sempat diselamatkannya.
Hasan, warga sekitar mengaku, rumah panggung yang dilalap api merupakan rumah tua yang tidak ditempati lagi, Hanya saja usaha perbengkelan dan kerajinan ibu rumah tangga dilakukan dirumah ini, terang Hasan warga sekitar yang ikut membantu Personil Damkar memadamkan api.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here