Istri Mantan Walikota Parepare Berpulang. Ungkapan Belasungkawa ‎Mengalir

0
2

PAREPARE—Duka mendalam dirasakan keluarga besar mantan Wali Kota Parepare, H Sjamsu Alam. Sang istri tercinta,  Hj Syamsiar Bau Huseng tutup usia, di umur 72 tahun. Almarhuma menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Fatima. Senin (11/7/2016).

‎Kini jenazah Almarhuma telah berada di rumah duka di Jalan Lasiming, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Ucapan belasungkawa, pun tak henti-hentinya datang, baik dari keluarga terdekat, ‎masyarakat dan kalangan pejabat.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, dan jajarannya dari Pemerintah kota, yang berada dirumah duka‎ turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhuma.

“Kami secara pribadi dan atas nama pemerintah kota turut berduka cita atas kepergian beliau,”ucap Taufan Pawe.

Selain ungkapan belasungkawa, Taufan Pawe berpesan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan Almarhuma, untuk tetap sabar, tabah dan ikhlas.

“Do’a kami untuk Almarhuma. Insya Allah. Khusnul khotima. Keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan,”kata Taufan Pawe.

Dimata Taufan Pawe, sosok Almarhuma perlu dijadikan sebagai panutan bagi kaum hawa. Keberhasilan keluarga yang ditinggalkan tidak lepas dari peran sosok almarhuma.

“Tentu, sangat besar pengaruh almarhuma dalam kesuksesakan keluarga. Termasuk perannya selama ini mendampingi pak Sjamsu Alam sebagai anggota DPRD dua priode hingga menjabat sebagai Wali Kota Parepare,”ungkap Taufan Pawe.

Pihak keluarga, jenazah almarhuma baru akan dikebumikan esok, Selasa (12/7/2016). (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here