Hari Pertama Sekolah, Dandim 1402 Polmas Kunjungi Sekolah

0
39
PAREPARE—-Dalam rangka memotivasi para siswa SMA dalam proses belajar serta meningkatkan wawasan Kebangsaan di lingkungan Sekolah.  Hari pertama masuk sekolah, Senin 18 Juli 2016 kemarin, Dandim 1402 Polman, Letkol Kav I Made Bagus Suraputra bertindak sebagai Pembina Upacara dalam Upacara Bendera yang merupakan hari pertama siswa masuk sekolah setelah pelaksanaan Libur Lebaran.
Upacara dihadiri Danramil 1402-01/Polmas Kapten Inf Ahmad,  Kepala Sekolah SMAN 1 Polewali Drs Muh Faezal,M.Si, Wakasek  SMAN 1 Polewali  Abdul Rahman,S.pd,M.pd, Para Guru sekolah, Staf Sekolah SMAN 1 Polewali dan ratusan Siswa SMAN 1 Polewali.
Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Momentum hari raya agar dimanfaatkan untuk memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada TYME sebagai landasan moral dalam kehidupan sehari-hari kemudian Generasi Muda /Siswa memiliki peran yang sangat penting untuk kelangsungan hidup bangsa karena tantangan ke depan akan jauh lebih kompleks.
Dandim juga terus menyampaikan pada para siswa untuk menyiapkan diri dengan baik, fokus belajar. Kenali potensi diri / bakat masing-masing. Fokus pada keunggulan pribadi masing-masing serta Hindari hal-hal negatif seperti Narkoba, balapan liar dan pergaulan bebas.(Penrem 142 (Effendy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here