PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA TP.PKK KEC. HERLANG, INI PESAN ST.ISNIYAH TOMY SATRIA

0
97

BULUKUMBA, CNEWS — Seiring dengan adanya mutasi jabatan di lingkup pemerintah kecamatan Herlang kabupaten Bulukumba Sulaweai Selatan, maka jabatan ketua tim penggerak PKK kecamatan Herlang juga mengalami pergeseran. Bertempat di gedung aula pertemuan kecamatan Herlang, mewakili ketua TP.PKK Kabupaten Bulukumba, ┬ányoya ST.Isniyah Tomy Satria selaku wakil ketua TP. PKK Kabupaten Bulukumba, melantik ketua tim penggerak PKK kecamatan herlang 21/7 kemarin.

Penyerahan penanggung jawab ketua tim penggerak PKK kecamatan Herlang yang ditandai penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan pelantikan ketua tim penggerak PKK kecamatan herlang yang baru yakni nyonya Hj. A. Nirmawati A. Hasbullah menggantikan nyonya A. Rukmawati A.Gusti.

Hadir dalam acara tersebut Camat Herlang A. Hasbullah selaku ketua dewan penyantun PKK kecamatan Herlang, tim penggerak PKK kabupaten bulukumba serta masing masing ketua tim penggerak PKK kecamatan se kabupaten Bulukumba.

Dalam sambutannya nyonya ST. Isniyah Tomy Satria menitipkan 3 pesan kepada tim penggerak PKK kecamatan herlang yang baru. ” melalui kesempatan ini saya menitipkan pesan kepada tim penggerak PKK kecamatan herlang, terutama adalah pertama mengaktifkan kader kader PKK baik yang ada di kecamatan, desa maupun kelurahan, tingkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama, kemudian yang kedua adalah Mars PKK harus dihafal dengan baik, karena mempunyai makna yang meliputi semua program pokok PKK, selanjutnya yang ketiga adalah kepada ketua baru agar segera menyusun program kerja, melaksanakan 10 program pokok PKK sesuai program kerja yang telah ditentukan “. Ungkapnya

Terakhir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimah kasih yang mendalam kepada A.Gusti Gandis dan A.Rukmawati A.Gusti selaku mantan camat dan mantan ketua TP.PKK kecamatan herlang atas dedikasi dan bantuannya selama ini. ” mewakili nyonya Hj. Rosna A. Sukri ketua tim penggerak PKK kabupaten bulukumba saya ucapkan banyak terimah kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja samanya, bantuan, partisipasi atas bwrlangsungnya kegiatan PKK Selama ini. Tutupnya. (Gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here