Didesak Ormas, Andi Fudail Meminta Maaf

0
28
PAREPARE—-Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Gedung DPRD Parepare, Senin kemarin, Ratusan Massa dari Kelompok Ormas, dan Keluarga Faisal Andi Sapada yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Parepare.  Mendesak Anggota DPRD Parepare Andi Fudail, meminta maaf atas pernyataanya di media Massa atas Ketidak Hadiran Ir.A.Faisal Andi Sapada pada Rapat Paripurna DPRD dan Pemerintah Kota Parepare Belum lama ini.
          Selain mengkritik Ketidak Hadiraanya di Paripurna saat itu, Anggota DPRD Dari Partai PKB ini juga merujuk pada ketidak hadiran Faisal pada paripurna DPRD selama dua tahun terakhir, sehingga Fudail menyebut Parepare tidak punya Wawali. Selain itu Fudail juga menyebut bukan walikota Taufan Pawe yang mendzalimi wawali, melainkan sebaliknya. Merujuk pada pacah kongsi Walikota-Wawali yang disebut karena adanya saling mendzalimi diantara keduanya.
         Desakan Massa dari Ormas ini, mendesak Andi Fudail menyampaikan permohonan maafnya kepada Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) atas statement kontroversialnya tersebut. “‎Kami sampaikan permohonan maaf yang tulus kepada Wawali atas pernyataan Saya beberapa waktu lalu yang  menyinggung beliau. Saya juga meyakinkan kepada masyarakat bahwa tidak ada tendensi pada pernyataan itu,”‎ jelas Fudai.
          Meski sempat tegang dan nyaris ricuh, dengan naiknya salah satu Keluarga FAS. Namun, dengan Permohonan maaf dan Merendahnya Andi Fudail, dan mengiyakan semua keinginan Massa Pendukung dan Ormas FAS, dengan Meminta maaf dengan cara terbuka di media massa, Dengar pendapat pun akhirnya bubar dengan Aman.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here