Dewan Berang Ulah Direktur RSUD Andi Djemma Masamba, Diundang Rapat, Tidak Siap, Tapi Lebih Banyak Tertawa

0
4

LUWU UTARA — DPRD Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan benar-benar dibuat geleng-geleng sekaligus berang oleh sikap Direktur Rumah Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma. Bagaimana tidak saat kegiatan rapat dengar pendapat berlangsung, sang Direktur RSUD Andi Djemma dr. Rusfan Ramly justru sangat tidak siap. Ini lebih diperparah oleh sikapnya yang justru lebih banyak tertawa saat ditanya dalam rapat dengar pendapat tersebut.

“Baru pertama kali hadir dalam pembahasan RPKMD, Direktur RSUD Andi Djemma Masamba langsung bikin ulah, Kelakuan dr. Rusfan Ramly, sebagai pejabat birokrasi dalam ruang Rapat Dengar Pendapat (RDP) diluar etika pejabat birokrasi, tidak pantas, sangat keterlaluan, saat pembahasan dia malah ketawa-ketawa saat ditanya,” Demikian disampaikan pimpinan pansus Karimuddin.

Kecewa dengan sikap dan ulah Direktur RSUD Andi Djemm, Karimuddin meminta bupati sebaiknya evaluasi kepada dr. Rusfan Ramly, kata kasarnya diganti saja. Bahkan saat ditanya terkait dengan indikator program kerjanya, dia malah meminta LCD dan meminta agar rapat dengar pendapat ini di skorsing sampai besok. Sudah tidak paham dengan materinya, saat ditanya malah main main dan tidak menghargai DPRD, demikian kekecewaan Karimuddin.

“Waktu untuk melakukan pembahasan sudah sedikit, kita juga capek melakukan pembahasan RPJMD untuk lima tahun kedepan, dia malah main main. Bagaiman mau bagus pemerintahan kalau orang orang seperti ini tidak bisa memahami dan menjelaskan rancangan programnya untuk mencapai dan mendukung visi misi Bupatinya, untuk itu saya berharap Bupati harus evakuasi orang orang seperti ini, yang tidak mampu bekerja, karena melihat dari pemahaman dan kinerjanya dalam memaparkan indikator program kerjanya sah tidak paham, bagaimana bisa mewujudkan visi misi Bupati.”tegas Karimuddin, yang juga ketua PAN Luwu Utara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here