Pemuda Ansor Siap Dukung AAN Jadi Gubernur Sulsel

0
2

SENGKANG — Ketua Umum Pimpinan Pusat gerakan pemuda Ansor Gus Yaqut meminta kepada seluruh kader gerakan pemuda Ansor Sulawesi Selatan untuk mendukung Agus Arufin Nu’mang atau AAN dalam pemilihan Gubernur mendatang.

“Mari bersama mendoakan dan mendukung Agus Arifin Nu’mang agar dapat menjadi Gubernur Sulsel yang akan datang,” ujar Yaqut pada Apel Kesetiaan Pancasila dan NKRI Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Sulsel di lapangan Merdeka Sengkang Kabupaten Wajo, Sabtu 30 Juli 2016.

Yaqut juga meminta, lebih baik mendukung calon gubernur dari kalangan kaum Ansor karena ia menilai jika Agus Arifin Nu’mang terpilih sebagai Gubernur nantinya akan lebih peduli dan akan memperhatikan pemuda Ansor disamping itupun Agus Arifin Nu’mang juga sebagai orang Ansor.

“Jadi kalau kalian semua memilih Gubernur, tidak salah kalau kalian memilih Agus Arifin Nu’mang, karena beliau disamping orang Ansor, juga sangat peduli dan memperhatikan Ansor,” kata Yaqut.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulsel, yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan penasehat Gerakan Pemuda Ansor Pimpinan Wilayah Sulsel Agus Arifin Nu’mang mengatakan Pemuda Ansor sangat dibutuhkan di Sulsel sebagai salah satu pencipta suasana lingkungan yang kondusif.

“Karena mengingat Ansor ada di berbagai bidang profesi, seperti Pegawai Negeri Sipil, Politik dan pengusaha. Pemuda Ansor sangat dibutuhkan untuk turut menciptakan suasana kondusif di Sulsel sehingga kita semua dapat bekerja dengan baik dan tenang, itu berkat kerjasama lintas agama dan keterlibatan pemuda Ansor dan komponen masyarakat,” tukasnya.

Agus juga mengajak para kader Ansor untuk terus menjaga kemerdekaan Republik Indonesia, karena kemerdekaan yang diperoleh rakyat Indonesia bukan hadiah, melainkan kemerdekaan RI diperoleh melalui perjuangan yang banyak mengorbankan jiwa raga dan harta.

“Semua kader Ansor untuk terus menjalin kerjasama dengan lintas agama, dan komponen komponen masyarakat lainnya untuk menciptakan ketentraman dan kemaslahatan bangsa, hidup rukun dan saling menghormati,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here