Menuju 60 Tahun, Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2016 Diluncurkan

0
2

keterangan foto:

Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas (keenam kanan) didampingi Head of Environment & Social Responsibility Astra Riza Deliansyah (keenam kiri) dan Head of Public Relations Astra Yulian Warman (kelima kanan) bersama Ketua dan Pengurus Yayasan Grup Astra pada acara media gathering Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia: Berbagi Inspirasi 60 Tahun (1/8).

 

JAKARTA —  Kegiatan PT Astra International Tbk untuk mengapresiasi para jurnalis dan masyarakat umum kembali diadakan dengan meluncurkan Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) 2016 pada hari ini. Kedua program LFA dan APA, yang diluncurkan dalam Media Gathering Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia di gedung Smesco ini mengedepankan kinginan Astra dalam : Berbagi Inspirasi 60 Tahun, untuk menyambut enam dekade Astra International berkiprah dalam menginspirasi bangsa. Kedua lomba tersebut mengangkat tema “Inspirasi 60 Tahun Astra”, yaitu karya yang mencerminkan usaha Astra menginspirasi masyarakat Indonesia melalui 3 strategi, yakni produk & layanan karya anak bangsa, sumber daya manusia Astra yang unggul serta kontribusi sosial yang berkelanjutan bagi bangsa dan negara yang selama ini telah dijalankan.

Sejak berdiri pertama kali tahun 1957, Astra senantiasa mendedikasikan karyanya untuk kemajuan bangsa Indonesia, sejalan dengan filosofi perusahaan yang tertera dalam Catur Dharma. Pendaftaran kedua lomba tersebut dibuka mulai 1 Agustus 2016 hingga 30 November 2016.

Acara Media Gathering tersebut sekaligus menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-60 Astra yang akan jatuh pada 20 Februari 2017. Dalam sambutannya, Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security Astra International Pongki Pamungkas mengatakan, “Selama hampir 60 tahun, kegiatan bisnis Astra tidak terlepas dari lingkungan dan masyarakat sekitar. Pada prinsipnya, dimana pun Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya. Perusahaan tidak hanya harus menguntungkan, tetapi juga harus berkelanjutan sejalan dengan filosofi kami, Catur Dharma.”

Produk & Layanan Astra Dalam menjalankan bisnis, Astra selalu mengedepankan sejahtera bersama bangsa, yang didasarkan pada filosofi para pendiri perusahaan. Pelanggan merupakan pemangku kepentingan utama. Demi menghasilkan produk yang berkualitas, bisnis Astra tidak terlepas dari integrasi para pemasok yang menyediakan barang dan jasa yang dibutuhkan, sebagai bagian dari rantai bisnis yang ikut berperan dalam keberlanjutan bisnis yang dijalankan. Hal ini sejalan dengan butir kedua Catur Dharma, memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. (rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here