Walikota Minta Kader PAN Bersama Membangun Parepare

0
48
PAREPARE—Walikota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH. MH menghadiri Musyawarah Daerah ke-4 Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional Kota Parepare, di Aula Restaurant Dinasty, Minggu kemarin.
Musyawarah daerah yang mengangkat tema “Politik Tanpa Gaduh”, dihadiri Anggota DPR RI, Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dan Anggota DPRD Kota Parepare serta ratusan kader Partai Amanat Nasional di Kota Parepare.
Dalam sambutannya, Taufan sangat mengapresiasi pelaksanaan musyawarah daerah ke-4 Partai Amanat Nasional ini, yang diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang lebih dari yang sudah ada selama ini.
Menurut Taufan, Partai Amanat Nasional yang lahir di era Reformasi, selama ini memperlihatkan kinerjanya yang Outputnya, tentunya untuk kemaslahatan. “Dari waktu ke waktu PAN  memperlihatkan kinerja dan kontribusi yang tidak sedikit kepada Pemerintah Daerah dalam mendukung proses penyelenggaraan Pemerintahan. Karena berbicara penyeleanggaraan Pemerintahan, PAN juga ada didalamnya”, ungkapnya.
Dijelaskan Walikota selaku pembina Partai Politik bukan hanya bagi partai pengusungnya, tapi pembina dari semua partai politik yang ada di Kota Parepare. Untuk itu, dia harus mampu memerankan diri agar kondisi Politik khususnya di Parepare kondusif.
“Kita tidak ingin suasana Politik di Parepare jadi gaduh, karena kalau sampai hal itu terjadi maka proses penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan di kota kita ini tidak akan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan”, papar Taufan.
Untuk itu melalui kesempatan ini, Taufan menitip harapan agar pelaksanaan musyawarah daerah ini dapat menghasilkan output yang betul-betul bermanfaat bagi pemerintah daerah. “Mari kita bahu membahu dan menjaga kebersamaan untuk membangun kota kita ini. Dan mudah-mudahan hasil musyawarah ini nantinya ditindaklanjuti dengan rapat kerja dapat memberikan Rekomendasi kepada Pemerintah untuk menuju kepada proses penyelenggaraan pemerintahan yang baik”, tegas Taufan, menutup sambutannya.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here