PT Letawa Juara 2 Lomba Klinik KB Tingkat Nasional

0
9
PASANGKAYU —  PT Astra Agro Lestari (AAL) melalui anak Perusahaannya, PT Letawa, telah memetik prestasi ditingkat Nasional. Kali ini, giliran Polibun PT Letawa yang telah berhasil menyabet Juara 2 tingkat Nasional dalam perlombaan Klinik KB saat peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXIII Tahun 2016 belum lama ini.
Dalam acara HARGANAS yang dilaksanakan di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Polibun PT Letawa yang diwakili dr Rizki Indah yang juga sebagai penanggung jawab Polibun Letawa, menerima Piagam sebagai juara 2 Nasional dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN).
CDO PT Letawa, Budi Sarwono saat dihubungi melalui via Telephon mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga dan berterimakasih kepada tim Polibun PT Letawa, karena prestasi yang telah berhasil disabet Polibun PT Letawa yang telah menempatkannya sebagai Juara 2 tingkat Nasional.
“Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada Tim Polibun Letawa yang telah berhasil mengharumkan nama Perusahaan di Tingkat Nasional”, ungkapnya.
Menurutnya pula, menjadi juara 2 dalam tingkat Nasional bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi untuk mempertahankan predikat tersebut. Olehnya itu, Budi Sarwono berharap agar Polibun PT Letawa tetap konsisten memberikan pelayanan yang terbaik bagi Karyawan maupun Masyarakat yang ingin turut serta dalam menjalankan Program Keluarga Berencana (KB) itu sendiri. (edison)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here