Garda Nusantara Sulsel Siap Bangun Sinergitas dengan Pemkot Makassar

0
5

MAKASSAR — Pengurus DPD I Garda Nusantara Propinsi Sulsel melakukan pertemuan dengan Walikota Makassar Danny Pomanto yang juga dewan pembina perihal rencana pelantikan Pengurus Garda Nusantara Sulsel di rumah jabatan Walikota, Senin (15/8/2016) malam.

Dalam pertemuan tersebut Ketua terpilih Andi Bukti Djufri mengundang Walikota Makassar Danny Pomanto untuk hadir dalam pelantikan yang akan dilaksanakan 27 Agustus 2016 mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi kedatangan teman-teman dari Garda Nusantara. Dan Insya Allah saya akan hadir dalam pelantikan,” ungkap Danny dihadapan pengurus Garda Nusantara Sulsel.

Pria berkacamata ini juga meminta kepada pengurus Garda Nusantara agar program-program kerja dapat bersinergi dengan program Pemerintah Kota Makassar. Dan tetap membantu menjaga pertahanan dan keamanan NKRI dan khususnya kota makassar serta menjaga hubungan silaturrahim sesama ormas.

Sementara Ketua Terpilih A.Bukti sangat berterima kasih kepada Walikota Danny yang juga orang nomor satu di Makassar ini atas kesediaannya untuk hadir dalam pelantikan nanti.

” Terima Kasih untuk pak Walikota untuk kesediaanya hadir dalam pelantikan nanti dan insya allah saya bersama teman- teman akan melaksanakan segala amanah yang di berikan terutama dalam program program kerja yang akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar. Tentunya tetap akan menjaga keutuhan NKRI dan itu Harga Mati untuk kami semua,”ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut A.Bukti juga memakaikan atribut Garda Nusantara kepada Walikota Makassar Danny Pomanto yang menjabat Dewan Pembina Garda Nusantara Sulsel.

Setelah bertemu dengan Walikota Makassar selanjutnya pengurus Garda Nusantara mengunjungi sejumlah media seperti Harian Tribun Timur sebagai bentuk audience pemberitaan terkait Pelantikan Garda Nusantara Sulsel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here