Majelis Ta’lim‎ Parepare Gelar Halalbihalal di Rujab Wali Kota

0
19
PAREPARE—Sedikitnya 400 Anggota majelis Ta’lim se-kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti halal bihalal, di Barugae, Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare. Senin (‎15/8/2016) malam. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun.
Halal bi Halal Majelis Taqlim Kali ini, dengan tema “Mempererat tali silaturahmi dan menjunjung semangat kebersamaan guna meningkatkan produktivitas dan Inovasi dalam membentuk generasi rabbani”
Kegiatan dihadiri Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, serta Kepala Kantor Kementrian Agama, dr. Husain Abdullah.
Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim‎ (BKMT) Erna Rasyid Taufan mengatakan, sebagai pendakwa di lingkungan keluarga BKMT harus punya identitas‎. “Kita harus memberi contoh. Seorang pendakwa juga harus menjaga sikap dilingkungannya,”ujar Erna Rasyid Taufan, yang juga Ketua Penggerak PKK ini.
Erna Rasyid Taufan  mengatakan, BKMT adalah organisasi, yang ‎harus menjadi pemersatu di tengah masyarakat. Sehingga kata dia, pihaknya harus bekerja keras dalam mewujudkan tujuan organisasi, Ia juga  menekankan kepada seluruh Anggotanya agar tidak terkontaminasi dengan isu-isu negatif seperti Politik dan lain-lain.
“Jangan sampai kita terlibat dalam pengaruh Politik dan sebagainya. Kalo ada isu harus segera diluruskan. Fungsi kita menegakkan amal ma’ruf nahi mungkar,”ungkap Erna.
Istri Wali Kota Parepare ini, nerharap BKMT tidak akan pernah berhasil mencapai tujuan sebagai pemersatu masyarakat ketika keluar dari rel sebagai pendakwa, harapnya.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here