DPRD Provinsi Tersanjung Sambutan Hangat Walikota

0
45
PAREPARE—-Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe, menerima 19 Anggota DPRD Provinsi Sulsel, di Ruang Pola Kantor Wali Kota.‎ Jumat (20/8/2016)‎.Taufan mengungkapkan, tujuan kedatangan para Legislator  tersebut, untuk menjaring  masukan dari beberapa Kabupaten/Kota dalam rangka pansus pembahasan ranperda pembentukan organisasi dan Perangkat Daerah DPRD Provinsi.
“‎Salah satu daerah tujuan mereka yakni Parepare. Kita apresiasi ke 19 Anggota DPRD Provinsi yang datang hari ini,”ujar Taufan Pawe.
Disamping itu, Taufan menjelaskan, tim Pansus  tersebut, ingin lebih awal mengsingkronisasikan visi Kabupaten/Kota Provinsi dan Nasional.”Untuk menjaring masukan lalu menyatukan visi Pemerintah agar membawa Indonesia lebih hebat kedepan,”ungkap Taufan Pawe.
Ditempat yang sama‎, Wakil Ketua Pansus Usman Lonta, justru merasa tersanjung atas sambutan dari pihak pemerintah kota Parepare.Menurut legislator Partai Amanat nasional (PAN) itu, sangat  jarang ada kegiatan seperti ini, pihak Pemerintahnya menyambut dengan hampir seluruh jajaran SKPDnya yang hadir.
“‎Ini artinya pemerintahan kota ini sangat siap menerima kami dalam memberi masukan terhadap ranperda ini. Parepare kami lihat adalah kota yang betul-betul ingin merubah menagemen pemerintahannya yang lebih baik,”ungkap Usman Lonta.
Usman Lonta mengungkapkan, perangkat Daerah yang baru sesuai dengan Ranperda, paling lambat 31 Desember pejabatnya sudah dilantik. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here