KNPI Matra Gelar Rapat Pembentukan Panitia Muscab

0
2
PASANGKAYU, CNEWS — Demi mengsukseskan Musyawarah Cabang (Muscab)┬áKomite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) untuk pemilihan pengurus baru KNPI Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) kedepannya, pengurus lama KNPI Matra lakukan rapat pembentukan Panitia Muscab KNPI, Minggu (21/08-2016). Rapat pembentukan Panitia dipimpin langsung Ketua KNPI Matra, Muh Yusri M Nur dan dihadiri beberapa pengurus.
Dalam pembukaannya, Muh Yusri mengatakan bahwa kepengurusan baru KNPI harus segera dibentuk, karena periodenya seharusnya telah lama berakhir.
“Seharusnya Muscab sudah dilakukan beberapa waktu lalu, olehnya itu saya berharap agar Panitia pelaksana Muscab dapat segera mengatur jadwal paling lambat 2 Minggu setelah dilakukannya rapat ini”, ungkapnya.
Muh Yusri juga mengatakan bahwa untuk kandidat Bakal Calon Ketua KNPI periode kedepannya belum ada. Namun menurut dirinya, setelah dipublikasikannya rencana Muscab ini, maka dirinya yakin akan banyak kandidat Calon Ketua yang akan mendaftarkan diri.
“Biasanya untuk kandidat Calon ketua KNPI, dari Organisasi kepemudaan (Okp) mengusulkan hingga 3 Calonnya. Kita lihat saja nanti, berapa kandidat yang akan maju dalam pemilihan Ketua KNPI kedepan dan yang ingin mendaftar, silahkan komunikasi dengan Panitia”, jelasnya. (edison)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here