PT Pasangkayu Bantu Tingkatkan Jalan Masyarakat

0
5

PASANGKAYU, CNEWS — Anak Perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) melalui anak Perusahaannya kembali membantu Masyarakat yang berada disekitar Perusahaan. Kali ini, gilaran PT Pasangkayu yang beroperasi di perbatasan antara Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dengan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang ambil andil dengan membantu meningkatkan jalan Masyarakat yang menghubungkan Desa Ngovi dan Desa Mbulava yang masuk wilayah Kabupaten Donggala sepanjang 3 KM.

CDO PT Pasangkayu, Joko Sambodo saat diwawancarai wartawan media ini, Selasa (23/08-2016), menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung sejak 1 Agustus lalu. Dirinya juga menjelaskan bahwa dengan membantu memperbaiki akses jalan Desa Masyarakat, dapat meringankan beban Masyarakat terlebih saat memuat hasil Tani Masyarakat itu sendiri.

“Kami saat ini membantu Servis jalan poros desa ngovi dan desa mbulava Kabupaten Donggala dengan menurunkan Alat berat berupa eskavator, grader dan bomag yang Panjang jalannya sekitar 3 Km”, ¬†ujarnya.
Selain itu, Joko Sambodo juga menambahkan bahwa kegiatan peningkatan jalan ini murni kerjasama antar Perusahaan dan Masyarakat.
“Ini murni Swadaya Masyarakat dan Perusahaan yang tujuannya juga demi mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan pihak Perusahaan”, tutupnya. (edison)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here