Wakil Bupati : Saya Marah Pak Bupati dan akan Laporkan anda ke Pihak Berwajib !!!

0
69

foto: Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto Mulyadi Mustamu

 

 

Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu tidak menerima balihonya diturungkan Satpol PP Pemkba Jeneponto, yang terjadi pada Selasa (23/8/2016) lalu. Bahkan, orang nomor dua di Butta Turatea tersebut sempat marah setelah baliho yang berada di jalan lingkar tepatnya perempatan jalan menuju kantor Dinas Perhubungan Jeneponto tiba-tiba diturunkan oleh Satpol PP.

Setidaknya ada sepuluh petugas Satpol PP yang menggunakan mobil dalmas berada di lokasi tersebut yang terkesan terpaksa menurunkan baliho Wabup Jeneponto Mulyadi Mustamu.

Mulyadi pun menemui Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang sedang berada di depan ruang pola Panrangnuanta Kantor Bupati atau tepatnya di bawah tangga.

“Saya marah ini pak Bupati, masa baliho saya diturunkan begitu saja. Ini kan belum Pilkada. Saya akan lapor ke pihak berwajib,” tegas Mulyadi dengan nada tinggi.

Sementara itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menanggapi perihal baliho milik Mulyado. “Iya, memang saya yang perintahkan Ka Satpol PP untuk menurunkan baliho. Tapi baliho yang rusak karena merusak pemandangan,” kata Iksan.

Namun Wabup Mulyadi justru balik bertanya. “Iya betul pak Bupati, tapi baliho yang diturunkan ini adalah baliho yang masih utuh. Ini kan tidak benar. Masa baliho ucapan selamat kemerdekaan saja dianggap kampanye,” ujar Mulyadi dihadapan mantan Sekda Jeneponto itu, seperti dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here