Siswa SMK Negeri 4 Bantaeng jadi Korban Pembusuran

0
172

BANTAENG, CNEWS — Naas menimpa muhammad fadil bin makbul (17) warga jalan elang kelurahan Pallantikang kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng sulawesi selatan, pemuda yang tercatat sebagai siswa kelas 3 tekhnik komputer dan jaringan SMKN 4 Bantaeng ini terpaksa harus terbaring di meja operasi di RSU Anwar Makkatutu bantaeng sore tadi (31/8) akibat terkena anak panah (busur red) di bagian dada atas sebelah kiri.

Menurut Naim, kerabat korban, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13 : 35 wita , di kampung tanetea desa Nipa nipa kecamatan pa’jukukang bantaeng. ” saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor suzuki Nex dari arah kota bantaeng menuju bulukumba, tiba tiba dari arah berlawanan dua orang pengendara motor yang tidak dikenali tiba tiba melayangkan anak panahnya ke arah korban, hingga anak panah tersebur tertancap di dada korban” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, di kampungnya korban dikenal dengan pribadi pendiam dan tidak pernah terlibat perkelahian antar pemuda apalagi punya musuh. ” anak ini dikenal dengan pribadi pendiam, tidak pernah kedengaaran anak ini terlibat perkelahian sesama pemuda apalagi punya musuh”  ungkap naim lagi
Kini korban masih dirawat secara intensif di ruang ICU sehingga belum bisa dimintai keterangan. Sementara Pihak keluarga korban berharap agar pelaku pembusuran dapat segera tertangkap. (GT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here