Pelindo IV Sumbangkan Rp100 Juta untuk Perluasan Masjid An Nuur KSOP Samarinda

0
7

PT Pelindo IV (Persero) menyerahkan bantuan sebesar Rp100 juta untuk perluasan Masjid An Nuur Kantor KSOP Samarinda, Kalimantan Timur.

Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Alif Abadi mengatakan bantuan yang diterima langsung oleh Kepala Kantor KSOP Samarinda yang juga sebagai pelindung Masjid An Nuur, Yus K. Usmany tersebut, diberikan melalui Program Bina Lingkungan Sektor Sarana Ibadah.

“Sejauh ini, akumulasi bantuan melalui Program Bina Lingkungan yang sudah disalurkan Pelindo IV sebesar Rp30 miliar. Terdiri dari bantuan untuk korban bencana alam, pendidikan dan/atau pelatihan, peningkatan kesehatan, pengembangan prasarana dan sarana umum, sarana ibadah, pelestarian alam dan bantuan sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan,” jelas Alif Abadi, Kamis (1/9/2016).

Dia berharap, agar bantuan sebesar Rp100 juta untuk perluasan Masjid An Nuur Kantor KSOP Samarinda bisa bermanfaat bagi semua pihak. “Dan semoga di masa-masa yang akan datang, bantuan seperti ini bisa ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Kepala Kantor KSOP Samarinda, Yus K. Usmany menuturkan pihaknya sebenarnya sudah lama ingin memerluas sarana ibadah, dalam hal ini Masjid An Nuur yang berlokasi di sekitar Kantor KSOP Samarinda. “Tetapi, selalu terbentur pada keterbatasan anggaran yang ada,” kata dia.

Bersyukur lanjut Yus, Pelindo IV mau membantu perluasan Masjid An Nuur melalui Program Bina Lingkungan Sektor Sarana Ibadah.

Dia pun berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi semua pihak. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here