ASTAGA !!! Dua Anggota Polisi Terlibat Kepemilikan Shabu 5 Kg

0
51
PAREPARE—-Dua Anggota Kepolisian Jajaran Polresta Parepare, Brigadir (HT) dan Brigadir (AA) tertangkap Pihak Kepolisian Polresta Parepare, keduanya dianggap berkaitan dengan Kepemilikan Shabu 5 Kg Shabu yang ditangkap pertengahan Agustus lalu.
enangkapan 2 Oknum Anggota Kepolisian ini, merupakan tindak lanjut Penyidikan dari 3 Tersangka sebelumnya, yang sudah diamankan pihak Kepolisian, dan Saat itu Brigadir (HT) dinyatakan Masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).
Tim penyidik Polres Parepare yang dibentuk Kapolres Parepare AKBP Pria Budi, memburuh keberadaan tersangka Brigpol HT, dan berhasil ditangkap dirumah Keluarganya di Makassar, Kamis (1/9) dini hari. Dari penangkapan itu Brigpol HT digiring ke tahanan Polres Parepare dan dimintai keteranganya terkait kepemilikan 5 kilogram Shabu Shabu.
Dari Hasil Penyidikan itu, Brigpol (HT) Menyebut teman se profesinya yang bertugas di Polsek Bacukiki (Brigpol AA), saat itu juga (AA) ditangkap lalu dimintai keteranganya atas  kepemilikan shabu-shabu 5 Kg. Dari Pengakuan Brigpol (AA) Ia mengakui jika Shabubitu merupakan milik Pria Saldi (Salah satu Narapidana yang kini menjalani Hukuman Kasus Kepemilikan Shabu di Lapas Parepare.
Dua anggota Polres Parepare ini diduga kuat Melancarkan proses Masuknya Shabu shabu ke Wilayah Hukum Polres Parepare dan sekitarnya.
Dari penangkapan ini pihak Kepolisian Mengamankan 5 tersangka atas kepemilikan 5 Kg Shabu (WH) merupakan salah seorang Oknum PNS di lingkup Kota Parepare (HT) dan (AA) Anggota Kepolisian dan 2 Orang lainnya (C) (R) merupakan warga Sipil teman dari ke 3 Oknum ini.
Informasi yang dihimpun dihimpun dari berbagai sumber di Polres Parepare, Brigpol (HT) dan Brigpol (AA) sudah lama menjemput dan melancarkan Barang Hatam ini milik Srotang Napi di Lapas Kelas II B Parepare.
Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi membenarkan jika Brigpol HT sudah diamankan, dan menyebut teman profesinya yang juga oknum anggota Polisi, termasuk pemiliknya yang berada di Lapas.”benar kami sudah menangkap Brigpol HT, dan kasus ini dalam pengembangan pihak kepolisian,”terang Pria melalui whatshapnya.
Terpisah, Kepala Lapas II Kota Parepare, Didik, membenarkan jika ada tahananya bernam Saldi (SL) sesuai yang dikatakan pihak Kepolisian, namun belum jelas apakah narkoba 5 kilogram itu milik Saldi atau tidak, karena belum dimintai keteranganya dari pihak Kepolisian,”Saldi belum di BAP (berita Acara pemeriksaan), berarti belum bisa dikatakan itu miliknya,”kilah Didik.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here