Sambangi BJ.Habibie, Istri Walikota Ibarat Anak dan Bapak

0
38
PAREPARE—-Rombongan Penggerak PKK Kota Parepare usai menghadiri pelaksanaan acara¬† Fashion Show Busana Etnik “Pesona Etnik Indonesia” Menyempatkan menyambangi Bapak BJ Habibie, di Kediamannya di Jakarta.
Kunjungan yang dipandu Ketua Penggerak PKK Kota Parepare, Hj.Erna Rasyid Taufan dan Ketua Persit Chandra Kirana Korem 142/tatag, di Kediaman Mantan President RI Ke 3 ini, juga ada rombongan Gubernur Gorontalo. Sulawesi Utara.
“Kami sempat bertemu dengan Bapak Gubernur Gorontalo di kediaman Bapak BJ.Habibie saat menyempatkan diri bertandang ke rumah Tokoh Dunia ini” terang Ketua Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, Jumat pagi tadi.
Kedatangan rombongan Tim Penggerak PKK ini, untuk melihat kondisi bapak BJ Habibie yang mana Bj.Habibie Sendiri Dijadikan sebagai Tokoh Nasional dan menjadi corong kepemimpinan yang ada di Kota Parepare.
“Sebagai Program bapak Wali Kota Parepare yang menjadikan BJ.Habibie sebagai Sosok motivator dalam pembangunannya, maka perlu kita mendukung sebagai Ibu-ibu Penggerak PKK,”terang Hj.Erna.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here