Beri Rujukan Berobat ke Makassar, Walikota Minta Warga Parepare Turut Doakan Kesembuhan Penderita Hidrocepalus

0
2
PAREPARE–Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengunjungi Ridwan, bayi delapan bulan penderita penyakit hidrocepalus‎. Ridwan dirawat di Rsud Tipe B Andi Makkasau Parepare didampingi kepala Dinas kesehatan, dr M Yamin.
Taufan sekaligus melepas Ridwan, yang sudah siap ‎untuk dirujuk ke Rsup Wahidin Makasar. Wali kota sempat mencium kening bayi tersebut, menghantarnya dengan Doa dan berharap Masyarakat Parepare ikut mendoakannya.
Bantuan mengalir kepada bayi malang itu, untuk biaya hidup keluarganya selama dalam perawatannya di Makassar.           “Tanggungjawab kami selaku pemerintah Daerah untuk membantu warga yang kesulitan,”ujar Taufan Pawe.

Taufan tak lupa memberikan semangat kepada orang tua Ridwan, Nursiah agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi ujian yang dialami.

Dia juga menyampaikan kepada pihak keluarga Ridwan agar jangan bersedih, dan jangan merasa tidak mendapat perhatian dari Pemerintah daerah.
“Jangki merasa sedih pak bu’. Insya Allah, pemerintah tidak pernah lalai untuk bantuki. Jangki merasa pemerintah tidak perhatikanki.,”ucap Taufan Pawe, kepada keluarga sang bayi.
Taufan Pawe juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Ridwan dan keluarganya selama dalam perawatan medis di Rumah sakit umum provinsi (Rsup) Wahidin Makasar.”Kita berharap kesembuhan terhadap Ridwan tentunya,”ungkap Taufan Pawe.
Nursiah, ibu Ridwan tak mampu menahan rasa harunya, dia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang selama ini memberikan fasilitas. Dia mengaku merasa legah atas kedatangan dan bantuan Wali kota.
“Kami dari keluarga sangat berterimakasih. Pak wali yang bersedia membantu kami tentu membuat kami legah selaku masyarakat tidak mampu,”ucap Nursiah, sangat brrsyukur. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here