Mantan Dandim 1404 Pinrang Ditemukan Membusuk di Hotel Denpasar Parepare

0
3

PAREPARE — Sesosok jasad ditemukan terbujur kaku di kamar 208 Hotel Denpasar, jalan Abu Bakar Lambogo nomor 91 Kelurahan Ujung Lare Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (11/9/2016) sekitar pukul 16.43 wita.

Dari identitas yang melekat di badan korban diketahu jika yang bersangkutan bernama Letnan Kolonel Inf Mangiring Pangaribuan yang tak adalah mantan Dandin 1404 Pinrang yang sejak oktober 2015 lalu mengisi jabatan baru di Kodan VII Wirabuana.

Penemuan jasad lelaki 48 tahun ini awalnya dilaporkan oleh karyawati hotel bernama Silvia yang curiga dengan bau busuk menyegat dari kamar yang ditempati korban menginap.

“Seorang karyawati melaporkan ke saya jika ada bau mneyegat dari kamar 208 selanjutnya bersama dengan karyawan lainnya berusaha untuk membangunkan penghuni kamar dengan cara menggedor pintu namun tidak ada respon, ungkap Johny, Security hotel.

Johny menjelaskan karena penghuni tidak menghiraukan panggilan, mereka berinisiatif untuk  menggunakan kunci serep untuk membuka kamar.

“Kami berusaha membuka pintu  dengan menggunakan kunci serep namun tidak bisa terbuka selanjutnya membuka pegangan kunci dan melihat kedalam kamar dari lubang bekas kunci dan terlihat kaki korban,”jelasnya.

Setelah melihat kaki korban, pihak hotel kata Johny langsung menghubungi Polaek Soreang

“Sekitar pukul  16.43 pintu kamar dibuka paksa  dan ditemukan mayat dalam keadaan tengkurap dilantai, selanjutnya mayat dibawa kerumah sakit sumantri dengan menggunakan mobil jenasah,”ungkapnya.

Seperti dikutip dari salah satu media online menyebutkan, korban menginap di hotel sejak hari Sabtu(10/9/2016) sekitar jam 13.00 Wita dengan  identitas KTP perempuan bernama Junatwati.

Saat ditemukan tiidak ditemukan adanya tanda-tanda  kekerasan di tubuh  korban, hanya ditemukan cairan yang keluar dari mulut korban. (int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here