Mantan Dandim Pinrang Ditemukan Tewas Dikamar Hotel, Teman Wanita Korban Menghilang

0
22
PAREPARE—-Mayat Anggota TNI ditemukan Karyawan Hotel Sudah Tidak Bernyawa Di Kamar 208 Hotel Denpasar Jalan Abu Bakar Lambogo, Kecamatam Soreang Parepare. Jenasah Pria malang ini Atas Nama,  Mangiring Pangaribuang (48) Pekerjaan TNI, Alamat di Bau Massepe 16 Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang.
          Jenasah ditemukan Minggu 11 September 2016.siang. Penemuam berawal dari Laporan Karyawan Hotel Silva ke pihak Security Hotel Johny, Ia menuturkan Sekitar Pukul 13.00 Ia menerima Laporan adanya Bau menyegat dari kamar 208, Dari Bau itu Kami mencoba membuka Pintu dengan Kunci cadangan, namun tidak berhasil, lalu kami mengintip dari lubang kunci pintu, dari situ kami melihat kaki korban dengan Kondisi tergeletak.
          Dari Situ Kami Menghubungi pihak Polsek Soreang sekitar pukul 15.30 dan pukul 16.43 bersama Polisi dan Petugas Hotel mendobrak pintu tersebut.
         “Kamarnya bisa dibuka usai didobrak, dan Kami temukan Jenasah sudah tidak bernyawa, dan dilarikan ke Rumah Sakit Sumantru memghunakam Ambulamce Call Center 112,”terang Johny.
          Dari informasi yang dihimpun, Korban Chek In di Hotel Denpasar kamar 208 sejak Sabtu pukul 13.00 dengan Pemesan Kamar an.Junarwaty yang merupakan warga Kabupaten Mamuju dengan alamat Jl.Andi Depu 11 Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.
         Saat ditemukan dari diri jenazah tidak ditemukan tanda-tanda adanya aksi kekerasan, pada bajahagian tubuhnya, namun dari mulut Korban keluara cairan, Korban diketahui Anggota TNI nerpangkat Perwira dan Pernah Bertugas di Kabupaten Pinrang sebagai Dandim.
         Hingga kini Penanganan Kasus ini ditangani pihak TNI Parepare, sementara Nama Perempuan yang melakukan Chek in di Hotel Denpasar hingga kini, belum diketahui keberadaanya. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here