Dipimpin Istri Walikota, Lazismu Qurban 120 Ekor Sapi

0
13
PAREPARE – Lembaga Amal Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) MeQurbankan 120 ekor sapi di Idul Adha  2016 ini, Penyembelian Hewan Qurban di laksanakan di Kompleks Perumahan Ashabul Kaffi (Sebelum Pesantren Al Mustakim jalan Lingkar Parepare.
Rangkaian Qurban Lazismu ini, dihadiri Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah, Sawati Lambe dan juga Ketua Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan yang juga merupakan Ketua Lazismu Kota Parepare.
Ketua PD Muhammadyiah Kota Parepare, Sawati Lambe, menuturkan, pelaksanaan Qurban Lazismu sebagai langkah peduli Lazismu dalam mencerminkan kepedulian pemerintah Kota Parepare.
“Dengan Tagline Peduli  maka peran serta Muhammadyah perlu hadir untuk mendukung kegiatan pemerintahan,”ungkap Sawati Lambe.
Dia bahkan berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan Lazismu dan Muhammadiyah secara umum tentunya tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kota Parepare.
Berkat dukungan semua pihak, Semua inj bisa kita wujudkan, jadi selain pemerintah Kota kita juga kerjasama dengan Dandim 1405/Mallusetasi,”jelasnya.
Ketua Lazismu Kota Parepare, Erna Rayid Taufan, yang juga Ketua Penggerak PKK Kota Parepare. Menuturkan Qurban ditahun pertama ini Lazismu bergerak dan bisa menQurbankan 120 ekor sapi.
“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak kita sudah bisa berkurban sebanyak 120 ekor Sapi,  kedepannya dengan umur Lazismu yang semakin matang dan priotas kerja yang maksimal kita bisa menyajikan lebih banyak lagi program kerja untuk membantu para masyatakat dan warga yang memang menbutuhkan” ungkapnya.
Walikota Parepare Taufan Pawe, dalam sambutannya, mengapresiasi kerja nyata yang ditampilkan Lazismu kota Parepare ini, dia bahkan menilai eksisnya Lazismu bukan karna ketuanya istri Wali Kota, tapi memang kerja nyata dari Muhammadiyah yang memang nengabdikan dirinya dalam membantu pemerintahan.
          “Ini Bukti kerja nyata sebuah lembaga yang mampu bekerja secara maksimal dengan umur yang relatif masih muda” ungkapnya Bangga dengan Lazismu.
Dia juga mengaku, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bagian dari kepedulian pemerintah Kota Parepare terhadap kesuksesan dalam pembangunan Kota yang lebih baik.
“Ini perlu kita dukung apalagi mereka bekerja nyata untuk mendukung Kegiatan Pemerintahan dengan majukan masyarakat Kota Parepare, dengan tagline peduli yang kami paparkan,”ujarnya.
Dia juga mengajak kepada para pengurus Lazismu, dengan momentum hari idul adha ini kita senantiasan jadikan sebagai momentum perbaikan diri, bagaiamana kita saling bahu membahu dalam kemajuan kota yang tercinta ini.
“Mari kita Kubur bersama sifat-sifat Kebinatangan kita yang selama ini terus terpelihara dalam diri kita, mari bersama saling mendukung saling bahu membahu melakukan perbuatan yang baik,”harapnya. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here