Isyaratkan Calon Tersangka Baru, Kejaksaan : Bakal Ada Kejutan di Kasus Proyek Sambung Pucuk Pemprov Sulsel

0
24

MAKASSAR — Hingga saat ini belum ada penambahan tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan bibit kakao sambung pucuk Pemprov Sulsel.

Hingga saat ini, tim penyidik baru menetapkan satu orang jadi tersangka dalam kasus tersebut. Adalah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)  Saksi Manoppo satu-satunya tumbal dalam kasus ini

Bahkan Sassi telah mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Gunung Sari Makassar. Perpanjangan masa penahanan terhadap Saksi pun sudah dilakukan oleh tim penyidik.

Terakhir, masa perpanjangan penahanan terhadap Sassi dilakukan pada  6 Agustus 2016 yang lalu. Masa perpanjangan dilakukan salama 40 hari masa penahanan oleh tim penyidik.

Terkait penanganan kasus tersebut, tim penyidik mengklaim masih terus melakukan pengembangan. Bahkan, pihaknya menyebut akan ada kejutan terkait kasus tesebut.

“Tunggu saja nanti akan ada kejutan,” ungkap Salahuddin, Kasi Penkum Kejati Sulselbar yang juga merupakan ketua Tim penyidik kasus tersebut, 12/9/2016.

Salahuddin juga memastikan kasus tersebut tetap berjalan. Meski demikian masih membutuhkan penalaman guna memgungkap pihak-pihak yang ikut terlibat dalam kasus ini.

“Tetap jalan dan kita berusaha mengungkap pihak-pihak yang ikut terlibat,” tambahnya seperti dilansir oleh salah satu media online. (int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here