Jambore PKK Parepare Jadi Ajang Silaturahim

0
59
PAREPARE—Jambore Kader Penggerak PKK tahun 2016, di buka langsung Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Taufan Pawe. Kamis (29/9/2016).
        Kegiatan yang diikuti aparat di tingkat Kecamatan ini, dihadiri sejumlah Kelurahan dan Kecamatan di Parepare. Setidaknya ada diikuti  22 Kelurahan dan 4 Kecamatan antusias menghadiri acara ini.
        Jambore dengan tema  Meningkatkan Ketahanan Keluarga dan Persaudaraan serta rasa peduli ini, lebih berorientasi pada Silaturahmi antara Aparat Pemerintahan di tingkat Kecamatan (Kelurahan dan Aparat RT/RW dan LPMK nya) “Kami sangat apresiasi kegiatan ini, Ini suatu kebanggaan. Dukungan dan potensi PKK kita sangat luar biasa‎ terhadap Pemerintahan,”ungkap Taufan Pawe.
           Taufan menyebut kegiatan jambore tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Menurut Taufan Pawe, kader PKK sudah menunjukkan semangatnya.
           Jambore bagi Taufan, tempat  menjalin silaturahmi, mengenal jauh lingkungan sekitar, serta memperluas wawasan.
          ,”Ada semangat yang luar biasa dalam Jambore ini. Harus disuport, semua pihak harus saling bahu-membahu dalam tujuan membangun demi meraih keberhasilan” ungkap Taufan.
          Dalam Jambore ini juga diperlombakan devile, terjemahan Al Quran, penyuluhan hatinya PKK dan lain-lain.
          Sebagai bentuk dukungan Wali Kota Parepare dalam kesempatan ini memberikan  tambahan uang pembinaan yang mencapai puluhan juta rupiah. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here