Golkar Semakin Rimbun Ditangan Taufan Pawe, Rekrut 100 Kader di Setiap Kelurahan

0
3
PAREPARE—Pengurus DPD II Partai Golkar, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) memastikan, tidak ada penunjukan pelaksana tugas (Plt) di Golkar Parepare selama kepengurusan transisi di bawah kendali Nurdin Halid.
            Dengan Kondisi ini dipastikan Golkar semakin Rimbun, Utuh dan tetap Solid dan dalam Zona aman dibawah Pimpinan H.M.Taufan Pawe selaku Ketua DPD II Parepare. 
Hal ini diutarakan Ketua Harian DPD II Golkar Parepare, Ir Kaharuddin Kadir, saat jumpa pers di Kantor Golkar, Jalan Beringin, Jumat (30/9/2016).
            Mantan Ketua DPRD Parepare itu, sekaligus membantah isu mengenai adanya ‎pelaksana tugas yang ditunjuk pengurus transisi DPD I pasca Syahrul Yasin Limpo, lengser.
          “‎Tidak ada pelaksana tugas Ketua Golkar Parepare. Jadi isu yang berkembang itu sudah terbantahkan disini. Kita masuk zona hijau,”terang Kaharuddin.
           Dijelaskannya, rapat pimpinan Nasional beberapa waktu lalu di Jakarta, pengurus DPD I transisi memberi jaminan ke Golkar Parepare tidak ada perubahan pengurus. “Jadi, ketua kami tetap pak Taufan Pawe,”tegas Kaharuddin.
            Sekaitan dengan ini, pihak DPD II Parepare Bahkan diminta segera, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda). Dan Golkar Parepare dinilai Aman dan paling aktif‎ dari pihak DPD I Sulsel.
            “Kita ‎diberi isyarat untuk Musda. Kita justru dianggap DPD II yang aktif. AMPG kami terbanyak di Sulsel, pengurus transisi menganggap kita terbaik dari yang lain,”terang Kaharuddin Lagi.
            Jumpa Pers yang digelar DPD II Parepare ini sekaitan dengan Agenda HUT Golkar -52 Tahun 30 Oktober akan datang, HUT Golkar di Parepare nantinya akan melaksanakan beberapa Kegiatan, antaranya Sunnatan Massal, Lomba Mewarnai, Siarah ke Makam Pahlawan dan Anjangsana ke Panti Asuhan.
          Ketua Panitia HUT Golkar H.Syamsul Latanro, mengaku HUT Golkar – 52 ini, selain melakukan beberapa kegiatan juga memberikan Kesempatan kepada Kaum Muda untuk dikader sebagai Kader Golkar dan itu akan direkrut 100 orang di setiap Wilayah Kelurahan yang ada di Parepare, kesempatan itu, Golkar juga akan memberikan Cendera Mata Kepada Anak yang Lahir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Golkar 30 Oktober akan datang, terang H.Syamsul Latanro Ketua AMPG Golkar Parepare ini.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here