Tanam Pohon Pisang di Jalan, Kades Labbo Bantaeng Disorot !!!

0
50

BANTAENG, CNEWS — Kepala Desa Labbo kecamatan Tompobulu kabupaten Bantaeng sulawesi selatan sontak bak kebakaran jenggot, kejadian itu berawal ketika dikonfirmasi terkait aksi penanaman pohon pisang di jalan oleh sejumlah warga di dusun bawa’-kasimburang tersebut. Diketahui penanaman pohon pisang tersebut dilakukan pada tanggal 23 September lalu.

Informasi yang dihimpun, aksi penanaman pohon di tengah jalan tersebut merupakan buntut dari statement Nurdin Abdullah, bupati bantaeng ketika melakukan safari ramadhan lalu, yang mengatakan Bantaeng tidak ada lagi jalan rusak di tahun 2016.

Ketika dikonfirmasi via telephone, Kades Labbo malah menuding wartawan dan LSM sebagai provokator ” kapan dan dimana ada aksi penanaman pohon pisang di wilayah saya, kalo bicara harus disertai bukti valid jangan asal ngomong, bapak ini seolah olah jadi provokator, kalau mau duit ngomong saja biar saya kasi” ungkap kades arogan.

Sementara abdul azis jurnalis tabloid armada menyayangkan tindakan arogansi kepala Desa Labbo saat dikonfirmasi. “Sangat disayangkan tindakan yang dilakukan oleh kepala desa labbo dengan mengedepankan arogansinya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, hal senada juga diungkapkan oleh Askari Limpo jurnalis tabloid jurnal, “Seharusnya kades labbo tak perlu bersikap arogansi ketika dikonfirmasi terkait aksi penanaman pohon pisang di tengah jalan tersebut, dengan arogansinya orang bisa menafsirkan lain, ada apa sebenarnya, kenapa mesti arogan kalau hanya kebenaran aksi penanaman pisang tersebut dipertanyakan.” ungkapnya. (GT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here