Pemkot Akan Lelang Terbuka Pejabat Dinas PKPK

0
5
PAREPARE—-Pemerintah Kota Parepare Akan melakukan Uji Kompetensi Secara Terbuka dalam waktu yang tidak terlalu lama, Uji Kompetisi ini dilakukan untuk Mengisi Kekosongan Pejabat Dinas PKPK yang lowong, Karena Mutasi yang dilakukan Pemkot Parepare Kamis, 6 Oktober siang tadi Salah satu Kepala SKPD yang mengalami pergeseran adalah Dinas PKPK yang dikepalai Ir.Hj.Damila Husai M.Si.
            Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe, dalam sambutannya usai melakukan Mutasi 9 Kepala Kantor Eselon II-B, mengaku Pergeseran di Tubuh SKPD merupakan hal biasa, dibutuhkan Kepala Instansi yang bisa bersinergi dengan program Pemerintah dan tuntutan pelayanan ke Masyarakat yang lebih terbuka.
          “Mutasi dilakukan karena tuntutan Pelayanan ke Masyarakat yang lebih terbuka dan Program Pemerintah yang semakin Kongkrit, dibutuhkan Kepala SKPD yang Kompetitif di Bidangnya, Tentunya hal itu bisa dilakukan dengan Uji kompetensi bagi Kepala SKPD” ungkap Taufan Pawe.
            Siang tadi, 9 Kepala SKPD di Pemkot Parepare mengalami pergeseran antaranya, Kepala Dinas PKPK Hj.Damila Husain digeser ke Staff Ahli Pembangunan, Dr.H.Salim Sultan Sebelumnya Kepala Dinas Sosial Menjadi Staff Ahli Hukum dan Politik, digantikan Drs.Muchlis Salam yang sebelumnya Menjadi Kepala Badan Kesejahteraan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Kesbangpol diisi Drs.Mustafa Yang sebelumnya menjabat Sebagai Staff Ahli Ekonomi dan Pembangunan.
           Drs.Ramadhan Umasangaji yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Olaharaga dan Pemuda menjabat Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, dan Posisinya Sebagai Kadis OPP digantikan Syukur Rasak yang sebelumnya menjabat Staff Ahli Pemerintahan.
          Sementara Kepala Bappeda Ir.Syahrial Djafar digeser ke Dinas Informasi dan Komunikasi menggantikan Iwan Asaad S.Sip.Msi. Sementara Iwan Asaad Menjabat sebagai Kepala Bappeda.
          Pejabat Eselon II Lainnya Andi Abdullah Bau Massepe yang sebelumnya sebagai Staff Ahli, tetap pada Eselon II di Kepala Bidang Perencanaan Bagian Hukum Sekdako Parepare.
         Pergeseran 9 Kepala SKPD ini berdasarkan SK No.281.21.14.2016/6-10-2016. Ditembuskan Ke Kementerian Dalam Negeri, Tunjangan Jabatan terkait pergeseran ini berlaku sejak tanggal Pelantikan.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here