Mobil Mencurigakan Terparkir Sejak 3 Hari Dekat Mesjid, Warga Khawatir Adanya Bahan Peledak

0
34
PAREPARE—Sebuah Mobil Minibus Terparkir di Badan Jalan Dekat Mesjid Raya Jalan Abd.Jalil Habibie Kota Parepare.
        Mobil Jenis Ferosa Hitam ini, tidak diketahui siapa pemiliknya, Namun warga sekitar mengaku Mobil itu sudah berada sejak 3 hari lalu dan tidak pernah bergerak.
       “Mobil ini sudah terparkir sejak 3 hari lalu, baru tidak pernah bunyi, kaca nya pun dibalut riben hitam, saya pernah coba coba intip kedalam, tapi tidak ada aktifitas ada orang didalamnya, tapi kenapa ditinggal orangnya” ujar Dg.Gassing Tukang parkir diareal depan Mesjid Raya.
           Keberadaan mobil ini, semakin menghawatirkan warga karena berada tak jauh dari Mesjid Raya, “Mobil itu sudah diparkir sejak 3 hari lalu pak, yang punya pun juga tidak diketahui siapa yang punya, jika sifaynya sementara, knapa mobil ini dibiarkan dan berpindah pindah tempat, layaknya mobil jemaah mesjid yang singgah sholat lainnya” ungkap Shalim, salah seorang Jemaah Mesjid Raya usai sholat Dhuhur siang kemarin.
            Hingga berita ini, diangkat, belum diketahui siapa pemilik Mobil Ferosa warna gelap ini, namun jika dilihat dari no plat mobilnya DD 1118 SL, ada kemungkinan mobil ini berasal dari luar Parepare.
            Muje, jemaah Mesjid Raya lainnya, hawatir jika ada Oknum yang sengaja menyimpan bahan yang membahayakan di dalam mobil dan menyimpannya dekat mesjid, “Kami takutkan kalo ada yang sengaja menyimpan bahan berbahaya di dalam mobil dan membiarkannya berada disekitar mesjid, harusnya pihak terkait memperhatikan hal ini” harap Muje yang sehari hari menunaikan sholatbdi Mesjid Raya ini.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here