Polisi Dinilai Lamban, Alasan Keluarga Korban dan Warga Bakar Kandang serta Rusak Rumah Terduka Pelaku

0
2
BARRU—Alasan Keluarga Korban dan ratusan masyarakat membakar Kandang Sapi dan merusak rumah Sodikin (Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala Di Kelurahan Mallawa Kec.Mallusetasi ini) Minggu siang tadi, dikarenakan Keluarga Korban dan Warga menilai pihak Kepolisian Lamban Menangani Kasus ini. Sementara sudah ada Warga Mallawa yang menghilang sejak ditemukannya Mayat Ohara tanpa Kepala terkubur dibelakang kandang Sapi.
              Pria Sodikin, adalah warga Mallawa yang tiba tiba menghilang dan pergi dari rumahnya usai, penemuan Mayat tanpa Kepala, sehingga Warga Mencurigai Pria Sodikinlah yang melaku Pembunuhan terhadap Pria Ohara.
               Massa yang datang merupakan keluarga korban serta masyarakat Kelurahan Palandro Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru, mereka dengan diawasji pihak Kepolisian langsung membakar kandang sapi milik pria “S” yang pasca kejadian itu menghilang, selain membakar kandang Massa yang membawa senjata tajam juga merusak rumah milik terduga pelaku Minggu, sekitar pukul 13.30 9/10/2016.
           “Alim, Warga Kec.Mallusetasi   Mengaku, dalam kasus pembunuhan Ohara, diduga kuat dilakukan sahabatnya sendiri inisial “S” Kemungkinan “S” memiliki masalah dengan korban
         “Kami kecewa karna Polisi terlalu lama mencari terduga pelaku yang nota bene sudah diketahui identitasnya, tapi belum juga menangkapnya untuk diperiksa, dan prias “S” sejak Kejadian sudah menghilang, tidak ada upaya Kepolisian juga sejak 3 minggu terakhir.
           Kapolres Kabupaten Barru AKBP Darminto, mengharap kepada keluarga M Arti Alias Ohara Korban dalam pembunuhan sadis yang terjadi pada kamis (22/9 2016), berharap pihak Keluarga besar Korban dan Masyarakat, lebih sabar dan memberikan waktu aparat Kepolisian untuk mengusut kasus ini.
          “Kami harap Keluarga bersabar dalam pengusutan kasus ini, kami sementara terus bekerja dan sudah bentuk Tim, untuk melacak Pelaku”janji AKBP Darminto.
          Darminto Menegaskan, Polisi tidak akan berhenti mencari terduga pelaku, hingga tim yang sudah dibentuk menemukan terduga pelaku atau terduga pelaku sendiri yang menyerahkan diri.
         “Kami akan tetap bekerja hingga terduga ini sudah kami amankan, insya Allah kita akan bekerja maksimal,”tegasnya.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here