Deh, Deh, Dehhhh…. Istri Anggota TNI Kepergok Selingkuh Di Wisma Bersama Oknum Polisi

0
159

PALOPO — Istri anggota TNI kedapatan berselingkuh dengan seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Palopo. Keduanya didapati sedang bercinta di Wisma Reza, Jl. Jenderal Sudirman, Kab. Palopo, Sulawesi Selatan pada Sabtu (8/10/2016) kemarin.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun perselingkuhan antara anggota Polisi berinisial RJ berpangkat Brigadir Polisi dengan perempuan RS, istri dari Praka SP anggota TNI yang bertugas di Batalyon Kavaleri 10 Makassar, terungkap setelah Praka SP curiga istrinya tersebut pamit pulang kampung ke kabupaten Palopo, namun tak kunjung tiba di rumah mertuanya.

Karna perasaan curiganya, Praka SP bersama dengan kakak iparnya kemudian segera menyusul sang istri ke Kabupaten Palopo. Setibanya di sana, Praka SP tidak mendapati istrinya di rumah mertua. kemudian mencari keberadaan Istrinya yang informasinya motor yang digunakan oleh istri Praka Sp sementara terparkir di Wisma Reza.

Ia pun menyambangi Wisma Reza dan mencari kamar istrinya. Parahnya ia mendapati istri tercintanya bersama seorang lelaki lain di dalam kamar wisma tanpa sehelai benang ditubuhnya.

Saat di gerebek di kamar wisma tersebut oleh kakak dan suaminya sendiri, RS, Istri Praka SP sempat panik dan langsung lari ke kamar mandi.

Kejadian inipun dilaporkan Praka SP ke Unit Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Dudung Adijono saat dikonfirmasi, Senin pagi (9/10/2016), membenarkan perihal anggotanya yang kedapatan berselingkuh dengan Istri Anggota TNI tersebut.Dia mengatakan bahwa sudah ada upaya mediasi antara kedua belah pihak dan keduanya masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Palopo .

“Memang benar demikian, sudah ada upaya mediasi, bahkan Dandim 1403 Palopo Letkol Cecep Sutendi Juga ikut menampingi pemeriksaan Praka Sp,” kata Dudung seperti dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here