Letkol CZI Gunawan Susianto Gantikan Letkol Inf Maskum Nafik

0
1

Setelah mengabdi selama dua tahun sembilan bulan di Kabupaten Sinjai, Letkol Inf  Maskun Nafik harus meninggalkan Sinjai dan digantikan oleh Letkol CZI Gunawan Susianto sebagai pimpinan Kodim 1424 Kabupaten Sinjai yang baru.Senin(10/10)

Pergantian ini dikemas dalam acara lepas sambut serah terima jabatan (Sertijab) Dandim Baru di Aula Mabbulo Sipeppa, Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1424 Kabupaten Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman Sinjai, Senin (10/10).

Mantan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Maskun Nafik dalam sambutannya menyampaikan, Kabupaten  Sinjai  merupakan kampung halamannya yang kedua.

“Saya dan keluarga sudah merasa kalau Sinjai ini adalah kampung halaman kami yang kedua, kami juga berterimakasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat  selama kami bertugas disini banyak memberi dorongan dan  dukungan untuk kami menjalankan tugas disini,” ucap Maskun yang didampingi istri.

Maskun dan keluarga menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Sinjai bila selama dirinya menjalankan tugas  ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf selama saya bertugas di Sinjai” ungkapnya.

Menurut Maskun, banyak hal-hal yang menarik dan hal yang berkesan dirasakan selama di Sinjai, khususnya suasana bercengkrama dengan masyarakat dan wartawan.

Sementara itu Dandim 1424 Sinjai yang baru Letkol CZI Gunawan Susianto  dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh seluruh jajaran Makodim Sinjai.

Lebih jauh Gunawan mengharapakan dukungan semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat  dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Kodim 1424 Sinjai.

Setelah meninggalkan Sinjai, Letkol Inf Maskun Nafik akan bertugas di Markas Kodam VII Wirabuana sebagai Wakil Kepala Penerangan. (rhmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here